Breaking News:

Kapolsek Cantik Tersandung Narkoba, Begini Kronologi Kasusnya Kata Kapolda Jabar

Kapolda Jabar Irjen Achmad Dofiri menerangkan kronologi penangkapan Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi

tribunjabar/mega nugraha
Kapolsek Cantik Tersandung Narkoba, Begini Kronologi Kasusnya Kata Kapolda Jabar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Achmad Dofiri menerangkan soal kronologi penangkapan Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi pada Selasa (16/2/2021) oleh Propam Polda Jabar. Penangkapan kapolsek cantik ini pun jadi heboh.

"Terkait dengan barangkali rekan-rekan semua tahu, jadi kemarin kami sedang menangani keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba.  Bermula dari adanya satu anggota yang diindikasi menyalahgunakan narkoba lalu kemudian dari anggota Propam melakukan penelusuran," ujar Dofiri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kamis (18/2/2021).

Dari penelusuran terhadap satu anggota tersebut, ternyata ditemukan keterlibatan anggota yang lain.

"Nah, dari hasil penelusuran itu, cukup memprihatinkan karena ada keterlibatan anggota yang lain. Salah satunya yang sangat kita sesalkan adalah satu Kapolsek yaitu Kapolsek Astanaanyar yang ada di Polrestabes Bandung," ucap dia.

Kemarin, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago menyebut ada 12 anggota Polri yang diamankan karena terkait narkoba. Satu diantaranya Kapolsek Astanaanyar.

"Kepada yang bersangkutan kemarin sudah dilakukan pencopotan dari jabatannya sebagai kapolsek. Selanjutnya bersama-sama dengan anggota lain yang terlibat, kami terus melakukan pendalaman dan pemeriksaan," ucap Dofiri.

Kapolsek Astanaanyar beserta belasan oknum anggota Polri tidak diamankan di hotel saat diamankan Propam Mabes Polri dan Polda Jabar pada Selasa (16/2/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS, Mantan Istri Personel Peterpan dan The Titans Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Adrimulan Chaniago menerangkan, memang ada sejumlah anggota Polri yang diamankan. Namun, dia tidak menyebut di hotel.

"Yang jelas memang ada pengamanan anggota Polsek Astanaanyar terkait yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba," ucap Erdi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Rabu (17/2/2021).

Halaman
1234
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved