Breaking News:

Rachel Vennya Resmi Menjanda Mulai Hari Ini, Siapa yang Mendapat Hak Asuh Anak?

Rachel Vennya resmi menjanda. Pernikahannya dengan Nino Al Karim sudah diputuskan tak ada lagi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021)

Instagram/rachelvennya
Rachel Vennya resmi menjanda mulai hari ini, Selasa (16/2/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Rachel Vennya resmi menjanda. Pernikahannya dengan Nino Al Karim sudah diputuskan tak ada lagi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

"Hakim sudah memutus perkara ini. Hakim memutus cerai pernikahan Rachel dan Pak Niko," kata kuasa hukum Rachel Vennya, Tessa Prayugi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021).

 

"Putusan (bercerai) ini setelah mediasi tidak bisa diwujudkan. Jadinya sidang dilanjutkan ke agenda berikutnya, pemeriksaan saksi dan langsung diputus cerai," katanya.

Tessa Prayugi menjelaskan, majelis hakim tidak mendalilkan soal harta bersama, hak asuh anak, serta nafkah mutah dan idah untuk Rachel Vennya dari Niko Al Hakim.

"Karena memang gugatannya ini hanya perceraian. Kalau nafkah nanti dimusyawarahkan," ucapnya.

Sementara hak asuh anak, kata Tessa, sudah disepakati oleh Rachel dan Niko untuk diasuh secara bersama.

"Memang mereka sepakat untuk berpisah baik-baik," katanya.

Baca juga: Kapal Nelayan di Pangandaran Hilang Kontak dari Kemarin, Berisi Dua Orang, Sedang Disisir

Baca juga: Artis Marshanda Datangi Pengadilan Negeri Bandung, Ada Apa? Sebelum Disebut Jadi Orang Ketiga

Tessa Prayugi belum bisa memastikan apakah nanti Rachel Vennya akan melayangkan gugatan harta gono-gini atau tidak, dan membicarakan harta bersama dengan Niko Al Hakim.

"Belum tahu, cuma sampai saat ini belum ada pembicaraan (harta gono-gini dan harta bersama). Mereka hanya sepakat berpisah saja," ujar Tessa Prayugi.

Sebelumnya, Rachel Vennya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang dilayangkan kepada Nino Al Hakim 20 Januari 2021.

Halaman
1234
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved