Breaking News:

Mantan Pemain Persib Junior yang Kini Berkostum Persija Dibebastugaskan Tim, Tanda-tanda Didepak?

Mantan pemain Persib junior yang kini bermain di Persija Jakarta, Alfath Fathier, mendapat sanksi dari klubnya. 

Instagram/@alfathfaathier
Alfath Fathier baru mempersunting Ratu Rizky Nabila sebagai istrinya pada Maret 2020. Kini rumah tangganya dilanda prahara yang membuat Alfath dibebastugaskan dari kegiatan Persija. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Mantan pemain Persib junior yang kini bermain di Persija Jakarta, Alfath Fathier, mendapat sanksi dari klubnya. 

Pemain berposisi bek sayap kiri itu dibebastugaskan tim Macan Kemayoran dari kegiatan selama dua bulan.

Sanksi itu dibeirkan manajemen Persija, karena beberapa waktu yang lalu berkembang pemberitaan di media masa mengenai permasalahan yang sedang menimpa Alfath Faathier.

Walhasil, manajemen Persija memanggil Alfath Fathier guna mendapat keterangan secara langsung dari sang pemain.

"Beberapa waktu yang lalu, kami sudah memanggil Alfath. Pada pertemuan itu, kami berbicara dari hati ke hati dengan yang bersangkutan," kata Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dikutip dari persija.id.

"Tujuan kami adalah untuk mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya. Jangan sampai kami menilai sesuatu hanya berdasarkan pemberitaan di media sosial yang terkadang porsinya tidak berimbang,” ujar Prapanca.

Dari pertemuan bersama Alfath Fathier, kini manajemen Persija sudah mengetahui gambaran permasalahan secara utuh.

Berdasarkan pertemuan tersebut, manajemen tim Oranye pun dapat menyimpulkan dan membuat keputusan terkait dengan posisi Alfath Fathier dalam pasukan Macan Kemayoran.

Setelah mendapatkan klarifikasi secara utuh dari Alfath Fathier terkait permasalahan pribadinya tersebut dan untuk kebaikan tim, maka manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk membebastugaskan Alfath Fathier dari segala kegiatan yang bersangkut-paut dengan Persija Jakarta selama dua bulan.

"Keputusan itu dibuat untuk memberikan waktu kepada Alfath, agar dapat lebih fokus dalam menyelesaikan permasalahan pribadinya,” tutur Prapanca.

Halaman
1234
Editor: Giri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved