Breaking News:

Aurel Positif Covid-19, Bagaimana Kabar Atta Halilintar? Begini Kondisi Pemilik Jargon 'Ashiap' Itu

Melalui unggahan video di fitur story akun Instagram-nya, Atta Halilintar mengabarkan ia dan orang-orang di rumahnya termasuk timnya menjalani PCR.

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Instagram Ashanty dan Atta Halilintar
Melalui unggahan video di fitur story akun Instagram-nya, Atta Halilintar mengabarkan ia dan orang-orang di rumahnya termasuk timnya menjalani PCR. 

TRIBUNJABAR.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam waktu dekat, tepatnya 21 Maret 2021 akan melaksanakan akad nikah.

Kendati begitu, kini ada satu cobaan yang tengah menimpa mereka berdua.

Saat ini, Aurel positif Covid-19. Tak hanya Aurel saja yang dinyatakan positif, ibu sambungnya, Ashanty, adiknya, Azriel dan Arsy juga dinyatakan hal serupa.

Hal tersebut dikabarkan oleh asisten Ashanty, Vyndika melalui unggahan fitur story di akun Instagram resmi Ashanty @ashanty_ash.

Lantas, bagaimana kondisi tunangan Aurel, Atta Halilintar sekarang? Mengingat beberapa waktu lalu Aurel dan Atta sempat bertemu.

Melalui unggahan video di fitur story akun Instagram-nya, Atta Halilintar mengabarkan ia dan orang-orang di rumahnya termasuk timnya akan menjalani PCR.

Baca juga: Begini Kronologi Lengkap Ashanty Dinyatakan Positif Covid-19, Aurel, Azriel & Arsy Juga Positif

"Bismillah Ya Allah, aku udah pernah Covid, tapi hari ini aku swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter, semoga ini lancar, ini aku satu rumah setim akan swab PCR hari ini," ujarnya.

Dia pun meminta doa agar semuanya dilancarkan.

Pasalnya, masih ada beberapa rencana penting ke depannya yang akan dilakukan oleh Aurel dan dirinya.

"Karena beberapa hari lalu kita abis ketemu Mpok Nur, kita doain sama-sama Mpok Nur, GWS, karena banyak planning-planning penting ke depannya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved