Breaking News:

Hat-trick Kalah, Kiper Blunder dan Bek Anyar Melempem, Fakta Kekalahan 3-1 Liverpool dari Leicester

Allison dinilai melakukan blunder di gol kedua ketika Liverpool kalah 3-1 dari Leicester City.

Paul ELLIS / POOL / AFP
(Kiri ke kanan) Penjaga gawang Liverpool asal Brazil Alisson Becker, gelandang Liverpool Inggris Jordan Henderson, gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones dan bek Turki Liverpool Ozan Kabak mengobrol menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di King Power Stadium di Leicester , Inggris tengah pada 13 Februari 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, LEICESTER - Allison Becker kembali menjadi kambing hitam kekalahan Liverpool atas Leicester City, tadi malam.

Allison dinilai melakukan blunder di gol kedua ketika Liverpool kalah 3-1 dari Leicester City.

Liverpool kalah 3-1 dari Leicester City pada laga pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (13/2/2021) malam WIB.

Bagi The Reds, hasil ini bukan hanya membuat Mo Salah dkk kalah tiga kali beruntun atau hattrick kalah di Liga Inggris, melainkan juga merusak laga ke-300 Juergen Klopp bersama Liverpool.

Ini adalah kekalahan beruntun ketiga Liverpool di Premier League untuk pertama kalinya sejak November 2014 ketika masih dipimpin pelatih Leicester kini, Brendan Rodgers.

Bek Leicester City asal Portugal Ricardo Pereira (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Belanda Georginio Wijnaldum selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Bek Leicester City asal Portugal Ricardo Pereira (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Belanda Georginio Wijnaldum selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. Paul ELLIS / POOL / AFP (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Liverpool juga telah kalah enam kali musim ini, melebihi jumlah kekalahan dari dua musim terakhir digabung.

Bermain di Stadion King Power, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-67.

Namun, The Reds lengah pada 10 menit akhir pertandingan sehingga Leicester menciptakan trigol kilat melalui James Maddison (80'), Jamie Vardy (82'), dan Harvey Barnes (85') pada babak kedua.

Jarak gol yang singkat itu bak mengingatkan laga sebelumnya ketika Liverpool takluk 1-4 dari Manchester City pada pekan lalu.

Saat itu, mereka kebobolan gol-gol krusial dalam rentan waktu tiga menit melalui Ilkay Guendogan (73') dan Raheem Sterling (76'). 

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved