Breaking News:

Ditinggal Potong Rambut, Motor Dodi Digondol Maling, Beruntung Dipergoki Warga, Pelaku Babak Belur

Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna, juga membenarkan adanya dugaan aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh pria tersebut.

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Ravianto
Ilustrasi pencuri motor. Seorang pemuda babak belur diamuk warga karena diduga hendak mencuri sepeda motor di Dusun Jatiroke, RT 5/4, Desa Jatiroke, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (12/2/2021) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang pemuda babak belur diamuk warga karena diduga hendak mencuri sepeda motor di Dusun Jatiroke, RT 5/4, Desa Jatiroke, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (12/2/2021) siang.

Dari beberapa video yang beredar, pemuda yang menggunakan kemeja biru dan celana pendek itu tak berkutik saat diamuk sejumlah warga yang sudah emosi.

Bahkan, ada sejumlah warga yang menyebutkan sambil berteriak bahwa pemuda tersebut merupakan pencuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemuda yang diamuk warga itu diketahui berinisial FA, warga Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang yang saat ini sudah diamankan polisi.

Kepala Desa Jatiroke, Cuna mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, pria itu  diduga hendak mencuri motor yang saat itu tengah ditinggal pemiliknya.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. Benar, pelaku babak belur dihajar oleh warga," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pria tersebut, kata dia, diduga hendak mencuri sepeda motor milik Dodi, warga Desa Jatiroke yang saat itu hendak memotong rambut di salah satu tempat pangkas rambut yang berada di lokasi kejadian.

Baca juga: AKSI DRAMATIS Keponakan Selamatkan Bibi dari Mulut Buaya, Bergulat 20 Menit Agar Tak Diseret ke Air

Baca juga: Anak yang Selamat dari Pembunuhan Satu Keluarga Tak Kuasa Bicara, Pembunuhnya Orang Dekat Keluarga

"Aksi pelaku diketahui oleh warga, lalu dikejar hingga berhasil ditangkap," kata Cuna.

Setelah berhasil ditangkap, kata dia, pria itu diamankan di halaman kantor desa dulu, kemudian oleh polisi langsung diamankan ke Mapolsek Jatinangor.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Aan Supriatna, juga membenarkan adanya dugaan aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh pria tersebut.

"Ya betul, terduga pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Polsek Jatinangor. Masih dalam pemeriksaan petugas," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved