Breaking News:

Truk Fuso Pengangkut Batu Bara Terguling di Jatinangor, Diduga Timpa Dua Pengendara Sepeda Motor

Satu unit mobil truk fuso terguling setelah mengalami rem blong hingga terguling dan dikabarkan menimpa dua pengendara sepeda motor.

Istimewa
Satu unit mobil truk fuso terguling setelah mengalami rem blong di Jalan Ir Soekarno, Dusun Cikuda, RT 3/8, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (11/2/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Satu unit mobil truk fuso terguling setelah mengalami rem blong di Jalan Ir Soekarno, Dusun Cikuda, RT 3/8, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (11/2/2021).

Truk fuso dengan nomor polisi D 9601 AE yang dikemudikan oleh Anwar (32) warga Kampung Rajawali, Kecamatan Rajeb, Kabupaten Tangerang itu terguling dan dikabarkan menimpa dua pengendara sepeda motor.

Anggota Lantas Polsek Jatinangor, Bripka Ariya Nugraha mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat truk itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung dengan tujuan hendak mengirim batu bara ke Majalaya, Kabupaten Bandung.

"Di lokasi kejadian, truk tersebut mengalami rem blong. Berdasarkan keterangan saksi, diduga ada 2 orang pengendara sepeda motor yang tertimpa truk tersebut," ujarnya saat dihubungi.

Menurutnya, kedua pengendara sepeda motor tersebut diduga tertimbun batu bara. Saat ini, pihaknya masih berupaya untuk melakukan evakuasi truk terguling dan pengendara yang tertimpa mobil tersebut.

"Hingga kini masih menunggu mobil derek, dan dua orang yang diduga tertimbun batu bara tersebut beluk dievakuasi," kata Ariya.

Sebelumnya, kata dia, truk pengangkut batu bara tersebut hilang kendali hingga menabrak tiang listrik dan menbrak satu sepeda motor yang berada di depannya.

"Kejadiannya sekitar pukul 09.00 WIB," ucapnya.

Gambar Bergerak atau GIF Imlek 2021, Bagikan Ucapan Tahun Baru Imlek ke Teman, Tinggal Download

Orang Tua Siswa Keluhkan Kuota untuk Daring, Polres Sukabumi Bantu Siswa Belajar Daring

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved