Breaking News:

Penanganan Virus Corona

20 Pejabat Pemkot Sukabumi, Termasuk Wali Kota Achmad Fahmi, Segera Dapat Vaksin Dosis Kedua

pelaksaan untuk pemberiaan vaksin Covid-19 dosis kedua untuk 20 orang yang sudah menjalani vaksinasi sedang dipersiapkan.

Tribun Jabar/Fauzi Noviandi
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana.  

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Kota Sukabumi Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sebanyak 20 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi dan instansi terkait segera mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua.

Juru Bicara (Jubir) Penangan Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handrina, menjelaskan, pelaksaan untuk pemberiaan vaksin Covid-19 dosis kedua untuk 20 orang yang sudah menjalani vaksinasi sedang dipersiapkan.

"Pemberian dosis kedua untuk 20 orang tersebut, diantaranya yaitu Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, instasi terkait Kota Sukabumi," kata Wahyu saat diwawancarai di ruangan kerjanya, Rabu (10/2/2021).

Pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 dosis kedua tersebut lanjut dia, akan dilakukan di halaman Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, dan rencananya akan dilaksanakan, Kamis (11/2/2021).

"Dosis kedua ini masih menggunakan vaksin yang dikirim dari pemerintah pusat sebanyak 3 ribu vial dosis. Selain itu tidak ada penambahan vaksinator untuk vaksinasi dosis kedua ini," jelasnya.

Wahyu mengatakan, hingga sejauh ini, 20 orang termasuk Wali Kota Sukabumi pasca diberikan vaksin Covid-19 dosis pertama, tidak mengeluhkan atau adanya gejala setelah menerima vaksin.

"Tim khusus yang kami buat untuk menangani pasca imunisasi, dilapangan tidak meneukan adanya gejala, atau keluhan dari beberapa orang yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama sebelumnya," katanya.

Dirinya menambahkan, Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kota Sukabumi kini tengah mempersiapkan pendataan vaksinasi tahap kedua untuk ASN dan petugas TNI/Polri.

Kabar Duka, Ibu Mertua Melly Goeslaw Meninggal Dunia, Kalina Octaranny Sampaikan Belasungkawa

Harga Cabai Makin Mahal, Usaha Seblak Pemain Persib Bandung Pun Gulung Tikar

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved