Breaking News:

TribunJabar.id Mendapatkan Penghargaan sebagai Media Daring Terbaik dari PT KAI Daop 2 Bandung

TribunJabar.id memperoleh penghargaan sebagai media daring terbaik versi PT.  Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung.

Tribun Jabar/Cipta Permana
Kepala PT KAI Daop 2 Bandung, Iwan Eka Putra (tengah), menyerahkan penghargaan untuk TribunJabar.id yang diterima Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Adi Sasono, didampingi oleh Kepala Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardoyo (kiri), dan Asisten Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, M Reza Fahlepi (kedua dari kiri) serta jurnalis Tribunjabar.id, Siti Fatimah (kanan), di Aula PT KAI Daop 2 Bandung, Selasa (9/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJabar.Id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID BANDUNGTribunJabar.id memperoleh penghargaan sebagai media daring terbaik versi PT.  Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung.

Apresiasi tersebut, menjadi berkesan karena bertepatan dengan  peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Selasa (9/2/2021).

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala PT KAI Daop 2 Bandung, Iwan Eka Putra, kepada didampingi Kepala Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Kuswardoyo, dan Asisten Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, M Reza Fahlepi, kepada Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Adi Sasono.

Kepala PT KAI Daop 2 Bandung, Iwan Eka Putra, mengatakan, pemberian penghargaan ini, selain bertepatan dengan momentum HPN 2021, juga merupakan wujud apresiasi bagi insan media atas kolaborasi dan kerja sama yang telah terjalin selama ini. 

Iwan menuturkan, PT KAI merupakan satu dari sejumlah perusahaan yang telah merasakan langsung betapa strategisnya peran media massa.

Selain untuk menjadi penyampai informasi bagi masyarakat, media massa juga menjadi pembanding terkait keakuratan informasi yang berkembang luas di masyarakat.

Bayi Lahir Mirip Selingkuhan, Ibu di Lampung Ini Kasih Minuman Dicampur Minyak Obat Rambut

SIAP-SIAP, Masyarakat Sumedang Jenis Ini Segera Disuntik Vaksin Covid-19, Nakes Sudah 100 Persen

"Kami berharap, ke depan kolaborasi dan kerjasama antara PT KAI Daop 2 dan insan pers dapat lebih bersinergi dalam memajukan perkeretaapian Indonesia, dan melayani kebutuhan masyarakat di Provinsi Jawa Barat," ujarnya di Aula PT KAI Daop 2 Bandung, Selasa (9/2/2021).

Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Adi Sasono, mengapresiasi inisiatif penghargaan yang dilakukan oleh PT KAI Daop 2 Bandung kepada media massa, khususnya TribunJabar.id.

Menurutnya, hal ini dapat semakin mempererat hubungan kolaborasi dan sinergitas kedua belah pihak, yang bukan hanya sebagai mitra dalam hal pemberitaan semata.

Halaman
12
Penulis: Cipta Permana
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved