Breaking News:

Baru 17 Tahun, AR Sudah Jadi Residivis Curanmor, Kisah Hidupnya Pilu, Tak Diakui Ayah, Ibu Merantau

AR menjual motor curiannya tersebut ke penadah. Uang hasil penjualan motor curian itu digunakan untuk membayar hutang dan keperluan hidup

Tribun Jabar/Andri M Dani
ILUSTRASI - Pelaku pencurian sepeda motor asal Tasikmalaya ini berhasil menggasak 10 sepeda motor di wilayah Pangandaran, salah satunya berupa motor trail pelat merah 

TRIBUNJABAR.ID - Meski baru berusia 17 tahun, seorang remaja berinisial AR sudah menjadi residivis pencurian motor.

AR kembali kepergok mencuri sepeda motor di Pamekasan, Jumat (5/2/2021). Kali ini sepeda motor yang dicurinya adalah Yamaha NMAX bernomor polisi M 4686 BP.

AR sendiri memiliki catatan kepolisian karena pernah mencuri motor Honda Beat di Desa Blaban pada 27 Januari 2021.

"Saat kami tangkap, pelaku mengaku mau mencuri motor lagi," kata Brigadir Andika Pramono, Banit Reskrim Polsek Tamberu Pamekasan kepada Suryamalang.Com, Sabtu (6/2/2021).

AR menjual motor matik curiannya tersebut ke penadah seharga Rp 2 juta. Uang hasil penjualan motor curian itu digunakan untuk membayar hutang dan keperluan sehari-hari.

Tak hanya itu, AR pun pernah mencuri tas berisi uang Rp 2 juta milik jemaah yang sedang shalat Magrib di Masjid Pasean pada November 2020.

"Tersangka belum sempat menjual motor NMAX curian. Tapi tersangka menyerahkan motor itu kepada penadah bernama Yanto di Desa Batu Bintang," ungkap Andika Pramono.

Profil dan Biodata Amanda Manopo, Pemeran Andin Istri Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Kepada polisi, Yanto menyebut tersangka menitipkan motor NMAX curian tersebut.

Ternyata tersangka menyembunyikan motor itu di Kecamatan Ambunten, Sumenep.

"Setelah kami tangkap AR, lalu kami ambil motor NMAX curian itu di Ambuten. Kami juga motor Beat yang pernah dicuri tersangka di dekat rumah Yanto," bebernya.

Halaman
12
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved