Breaking News:

Aneh, Pengemudi Ojol Sukabumi Hilang 3 Hari Usai Dapat Penumpang Misterius, Sadar Ada di Curug Bogor

Pengemudi ojol Sukabumi hilang selama 3 hari usai mendapat orderan dari penumpang misterius dan baru sadar saat sampai di sebuah curug di Bogor

Istimewa
Ilustrasi: Ojek Online - Pengemudi ojol Sukabumi hilang selama 3 hari usai mendapat orderan dari penumpang misterius dan baru sadar saat sampai di sebuah curug di Bogor 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Wildan Tamim (30) seorang pengemudi Ojol warga Jalan Bhyangkara, Gang Holil, Kelurahan Selabatu, Kota Sukabumi sempat dinyatakan hilang selama tiga hari setelah menerima orderan dari seseorang yang misterius.

Wildan dinyatakan hilang, pada Jumat (5/2/2021) setelah istri Yuke Wulandari (28) berusahan menghubunginya melalui sambungan telepon.

Namun tidak mendapatkan jawabnnya.

Viral Soal di Buku Siswa SD Islam Terpadu Bekasi: Pak Ganjar Tak Pernah Bersyukur & Tak Pernah Salat

"Terkahir pas waktu dihubungi, suami saya sekitar pukul 20.00 WIB, katanya akan segera pulang setelah mengantar penumpang ke daerah di Kecamatan Cibereum, namun sekitar jam 22.00 WIB ketika ditelpon sudah tidak bisa dihubungi," kisah Yuke saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (8/2/2021).

Yuke yang merasa khwatir dengan suami itu, lantas menghubungi beberapa teman Wilda disejumlah komunitas Ojol di Kota Sukabumi, tetapi tidak ada satu pun yang mengetahui keberadaannya.

Memasuki hari ke- 2, dirinya tidak kunjung mendapatkan infromasi soal keberadaan dan keadaanya suaminya tersebut.

Buy Akur Pencipta Lagu Hit Keong Racun, Banyak Buat Lagu Terkenal Tapi Tak Dapat Apa-apa, Kini Sakit

Di hari ke-3 Yuke yang ditemani sejumlah pengemudi Ojol dari beberapa komunitas, menutuskan untuk melapor ke pihak yang berwajib terkait hilangnya Wildan.

Seusai melapor kantor Kepolisian setempat, sekitar pukul 16.00 WIB, Yuke yang tengah menangisi sang suami, tiba tiba mendengar suara telepon yang berdering, ternyata panggilan tersebut berasal dari sang suami.

Saat menerima telepon dari Wildan, Yuke sempat memarahi yang suami karena tidak ada kabar selama selama tiga hari.

Alih Fungsi Hutan dan Tambang Ilegal di Batam Rusak Lingkungan, Dedi Mulyadi Minta KLHK Bertindak

Dengan perasaan yang campur aduk dirinya seketika terdiam ketika Wildan menjelaskan kejadian aneh yang dialami suaminya itu.

"Alhamdulilah, aa (suaminya) kemarin sore sudah menghubungi saya, dengan suara gemetar, dan sedang berada di sekitar Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi," ujar Yuke sambil menangis.

Menurut penjelasan suami kata Yuke, suaminya tersebut tidak sadarkan dirinya setelah mendapatkan orderan dari seseorang bapak - bapak misterius yang berpakaian serba putih dan bersorban.

Ibu Muda di Sukabumi Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Apa Tips dan Triknya? Ini Kata Sang Suami

Dalam kisahnya, sesosok berpakaian serba putih itu, meminta Wildan untuk mengantar ke Bandung, setelah disampai ditempat tujuan seorang misterus itu kemudian minta diantar ke Bogor.

"Tidak tahu bagaimana cerita jelasnya, suami saya tiba - tiba sudah berada di Cicurug, dan tengah ditenangkan rekan - rekan Ojol. Dan alhamdulillah sekarang aa sudah ada dirumah," ucapnya.

Wildan yang sempat dikabarkan hilang selama tiga hari itu, kini masih mengalami trauma atas kejadian aneh yang dialaminya, bahkan kini dirinya untuk sementara belum kembali beraktifvitas sebagai pengemudi Ojol.

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved