Breaking News:

Superball

Mantan Pemain Arsenal Ini Menilai Tottenham Tim Terburuk di Liga Inggris untuk Ditonton

Pakar Liga Inggris itu, Paul Merson, menyebut Tottenham Hotspur adalah tim terburuk untuk ditonton di Premier League.

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Son Heung-min mencetak gol ke-100 buat Tottenham Hotspur saat mengalahkan Leeds United di Liga Inggris, Sabtu (2/2/2021) di Tottenham Hotspur Stadium. Menurut mantan pemain Arsenal Paul Merson, Tottenham adalah tim terburuk untuk ditonton di Liga Inggris. 

TRIBUNJABAR.ID - Tottenham Hotspur, yang kini dilatih Jose Mourinho, mendapat kritik keras dari seorang pakar Liga Inggris.

Pakar Liga Inggris itu, Paul Merson, menyebut Tottenham Hotspur adalah tim terburuk untuk ditonton di Premier League.

Padahal, Tottenham Hotspur sempat digadang-gadang sebagai tim penantang gelar Liga Inggris 2020-2021.

Marcus Rashford Bicara Soal Tuntutan Mentalitas yang Kuat di Manchester United

Preview Manchester United vs Everton Nanti Malam, Menanti Debut Amad Diallo, Live Streaming Mola TV

Penilaian itu muncul karena Tottenham berhasil menduduki puncak klasemen saat Premier League memasuki pekan ke-11 sampai 12.

Namun, anggapan itu kini mulai luntur seiring dengan Tottenham yang mulai kendur.

Sejak kalah 1-2 dari Liverpool pada laga pekan ke-13, 16 Desember silam, Tottenham telah menelan enam hasil buruk dari delapan kali bermain di Liga Inggris.

Perincian hasil minor dalam periode itu adalah kalah empat kali dan imbang dua kali.

Penampilan tidak konsisten membuat Tottenham kini terdampar di urutan delapan klasemen sementara Premier League dengan raihan 33 poin dari 21 pertandingan.

Bek Tottenham Hotspur asal Wales, Ben Davies (kanan) mengoper bola ke sepak pojok di depan bek Chelsea asal Inggris Reece James (kiri) saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021.
Bek Tottenham Hotspur asal Wales, Ben Davies (kanan) mengoper bola ke sepak pojok di depan bek Chelsea asal Inggris Reece James (kiri) saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. (Tribunnews.com)

Kini Tottenham terpaut tujuh angka dari tim yang menghuni urutan keempat, Liverpool, dan tertinggal 14 angka dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Rentetan hasil negatif yang dialami juga membuat Tottenham Hotspur dicap sebagai tim terburuk untuk disaksikan di Liga Inggris.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved