Breaking News:

Virus Corona di Jabar

Istri Bupati Garut Positif Covid-19, Dijemput Ambulans dari Kediaman

Rabu malam istri Bupati Garut dijemput di kediamannya menggunakan ambulans dan kini tengah menjalani isolasi di RSUD dr. Slamet Garut.

Istimewa
Diah dijemput di kediamannya menggunakan ambulans, Rabu (3/2) malam dan kini tengah menjalani isolasi mandiri di RSUD dr. Slamet Garut. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRUBUNJABAR.ID, GARUT - Istri Bupati Garut Rudy Gunawan, Diah Kurniasari, dikonfirmasi positif Covid-19.

Rabu malam Diah dijemput di kediamannya menggunakan ambulans dan kini tengah menjalani isolasi di RSUD dr Slamet Garut.

"Hasil swab PCR yang diterima hari Selasa (3/2/2021) Ibu dinyatakan positif terpapar Covid-19, Sementara itu hasil swab PCR yang dikeluaran rumah sakit yang sama, Alhamdulillah saya negatif," kata Rudy Gunawan, Rabu (4/2/2021).

Rudy mengatakan dirinya memohon doa pada masyarakat Garut agar istrinya kembali diberi kesehatan.

”Saya mohon doa dari segenap masyarakat Garut untuk kesembuhan ibu Bupati yang saat ini di isolasi dengan perawatan Covid 19 di RSUD dr Slamet, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT” Ucapnya.

Data jumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Garut per hari Rabu tanggal 3 Februari mencapai 6.419 kasus konfirmasi. Dari jumlah tersebut 1.186 menjalani isolasi mandiri, 451 menjalani isolasi di rumah sakit, 4.571 sembuh dan 211 meninggal dunia.

Pemerintah lewat Satgas Covid-19 saat ini terus menggencarkan kampanye penyuluhan 3M (Memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).

Kabar Bintang, Anak Mendiang Lina, Sudah Ditemui Putri Delina, Begini Kondisinya Kata Rizky Febian

Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan supaya masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat.

Tribunjabar.id, grup Tribunnews.com, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M ( wajib memakai masker, wajib rajin mencuci tangan, dan wajib selalu menjaga jarak ).

Bersama-kita lawan virus corona.

Kakek Koswara Pulang Digendong Karena Sakit, 3 Anaknya Cuek Tak Menghampiri

Penulis: Sidqi Al Ghifari
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved