Breaking News:

Penghuni Rumah Tertidur Pulas, Maling Pun Sukses Bongkar Jendela dan Gondol Sepeda Motor

Satu unit sepeda motor milik Andri Geovana warga Kampung Cioray RT 05 RW 02 Desa Wangunsari,

tribunjabar/m rizal jalaludin
Penghuni Rumah Tertidur Pulas, Maling Pun Sukses Bongkar Jendela dan Gondol Sepeda Motor 

Laporan Kontributor Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Satu unit sepeda motor milik Andri Geovana warga Kampung Cioray RT 05 RW 02 Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, raib digindol maling, Selasa (2/2/2021).

Andri mengatakan, diduga motornya hilang saat tengah malam dimana ia bersama keluarga tengah tertidur.

Sekitar pukul 05.00 WIB, ia baru mengetahui motornya sudah hilang digondol maling.

Usut punya usut, maling diduga masuk melalui jendela, Andri mengatakan, kondisi jendela rumahnya sudah dalam keadaan terbuka dan slot rusak.

Moeldoko Orang Dekat Jokowi yang Disebut Terlibat Rencana Penggulingan AHY dari Kursi Ketum Demokrat

"Saya sebelum tidur itu sudah biasa tiap pintu jendela selalu dikunci, mulai pintu dapur kamar mandi pintu utama dicek. Sebelum tidur itu lampu luar sama lampu tengah dimatiin. Setelah itu saya tidur di tengah rumah, tapi ada rasa males dan saya pikir di luar ada yang ronda di warung sebelah juga rame banyak orang," ujarnya kepada wartawan.

"Itu kejadiannya kira-kira jam tiga, setengah empatan lah. Cuma saya pas bangun sekitar jam 5 subuh terus istri saya keluar dia ngasih tau kenapa galon ada di pojok deket tiang, saya jawab mungkin sama teteh di pindahin ke pojok, katanya gak dipindahin. Setelah habis mandi saya baru ngeuh motor gak ada, terus setelah itu dilihat tiap jendela ternyata ada satu jendela yang terbuka dan slotnya rusak, saya rasa dia lewat situ," terangnya.

Viral, Ditengah Situasi Kudeta, Wanita Cantik Myanmar Santuy Senam Pakai Lagu Ampun Bang Jago

Selain motor, ia menyebut, ada beberapa barang lain yang ikut raib, yaitu helm, power bank, kabel data hingga tas pinggang.

"Yang hilang itu motor, helm, power bank, kabel data terus tas pinggang yang dalamnya masker sama sarung tangan dan topi. Pas saya cari tas pinggang dibuang ke sawah, topi ada di kebun dekat rumah dekat makam sekitar 100 meter. Kerugiannya mungkin motor soalnya masih kredit, helm ya lumayan berharga," ujarnya.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved