Breaking News:

Ini Daftar Mobil Bekas Harga Rp 40 Jutaan Update Februari 2021, Cocok Jadi Kendaraan Sehari-hari

Hanya dengan merogoh kecok Rp 40 jutaan, kini Anda sudah bisa memboyong mobil bekas untuk dijadikan kendaraan pribadi.

Editor: Yongky Yulius
GridOto
Ilustrasi mobil bekas murah. Hanya dengan merogoh kecok Rp 40 jutaan, kini Anda sudah bisa memboyong mobil bekas untuk dijadikan kendaraan pribadi. 

TRIBUNJABAR.ID -  Hanya dengan merogoh kecok Rp 40 jutaan, kini Anda sudah bisa memboyong mobil bekas untuk dijadikan kendaraan pribadi.

Harga mobil bekas dengan banderol Rp 40 jutaan semakin banyak jumlahnya. Tentu beragam pula pilihan jenis mobil tersebut mulai dari mobil sedan, hatchback, bahkan MPV.

Mencari mobil bekas dengan harga Rp 40 jutaaan dengan kondisi prima juga menjadi tantangan. Pastikan tidak tergiur harga rendah dan perhatikan kondisi mobil bekas pilihan Anda.

Tentunya, Anda juga perlu melihat riwayat mobil bekas seperti catatan kecelakaan atau masalah serius lainnya.

Kontan.co.id merangkum data pricelist yang dihimpun dari situs mobil bekas Gridoto.com. Berikut daftar harga mobil bekas Rp 40 jutaan bersama spesifikasinya per Februari 2021:

Mulai dari Rp 70 Jutaan Saja, Ini Daftar Harga Mobil Bekas Mitsubishi Mirage Update Awal 2021

1. KIA Carens I

KIA Carens pertama kali mengaspal di Indonesia pada tahun 2001. Mobil ini memiliki bodi bongsor tetapi tetap compact. Dan, mampu menampung hingga 8 orang penumpang.

Salah satu generasi awal KIA Carens tersebut cukup eksis bersaing di dalam konsep MPV. Kala itu, KIA Carens bersaing langsung dengan Nissan Serena.

Mesin KIA Carens I disematkan kapasitas 1.800cc DOHC. Mesin mobil ini mampu melaju hingga 126 horsepower dengan torsi maksimum 162 Nm, dan dibekali transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Harga mobil bekas KIA Carens I kini mulai Rp 40 jutaan. KIA Carens I tahun 2003 dengan transmisi A/T berbanderol kisaran Rp 40 juta per Februari 2021.

Halaman
123
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved