Breaking News:

VIDEO Tetap Waspada, Saat Melintas Ruas Penghubung Lembang-Cimahi Malam Hari

Berdasarkan pantauan lapangan, akses jalan yang menghubungkan jalur Lembang-Cimahi tersebut para pengendara dari kedua arah mesti bergantian lewat

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

Para pengendara silih berganti melintasi Jalan Kolonel Masturi pada Minggu (24/1/2021), malam.

Berdasarkan pantauan lapangan, akses jalan yang menghubungkan jalur Lembang-Cimahi tersebut para pengendara dari kedua arah mesti bergantian lewat di kawasan pasca-perbaikan sementara longsor tersebut.

Sebelumnya, pihak Data dan Informasi (Datin) Stasiun Geofisika Bandung mengeluarkan rilis peringatan dini cuaca di Jawa Barat tanggal 24 Januari 2021.

Isinya mengingatkan terjadi hujan sedang-lebat. Potensi itu bisa terjadi juga di Kabupaten Bandung Barat: Rongga, Cipongkor, Lembang, Cikalongwetan, dan Cipeundeuy.

Sedangkan, Kepolisian Resor Cimahi juga mengingatkan kepada masyarakat supaya berhati-hati pada saat mengendarai kendaraan di kawasan Cimahi dan Bandung Barat. Hingga senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul VIDEO Tetap Waspada, Saat Melintas Ruas Penghubung Lembang-Cimahi Malam Hari, https://jabar.tribunnews.com/2021/01/25/video-tetap-waspada-saat-melintas-ruas-penghubung-lembang-cimahi-malam-hari.
Penulis: Ery Chandra
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Ery Chandra
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved