Breaking News:

VIDEO-Inilah Lokasi Insiden Pemukulan Sopir oleh Oknum Satpol PP yang Ramai di Media Sosial

Insiden pemukulan oleh pelaku dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepada sopir truk diketahui oleh warga sekitar.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Insiden pemukulan oleh pelaku dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepada sopir truk diketahui oleh warga sekitar.

Pantauan Tribun Jabar, di perempatan Jalan Permana-Sukarasa, tersebut ketika pemukulan yang menjadi ramai diperbincangkan di media sosial itu direkam dari bangunan berlantai dua.

Seorang warga tinggal persis depan lokasi, Yunus (63), menyatakan menyaksikan razia yang berlangsung pada Kamis (21/1/2021), lalu. Meski, tak secara mendetail.

"Setahu saya pas ramai razia disini, dari siang sampai sore biasanya. Kalau pas mukul enggak lihat langsung," ujar Yunus saat diwawancara Tribun, di lokasi, Sabtu (23/1/2021).

Sedangkan, warga lainnya Sri Angel (15) membenarkan video singkat berdurasi 13 detik tersebut direkam langsung dari lantai dua yang mereka tempati.

"Diki merekam dari atas sini. Mungkin kebetulan rekam pas lihat ada razia. Setahu saya Diki hanya buat status di WA (Whatsapp) ponsel, enggak tahunya ramai," katanya.

Saat dijumpai, remaja berusia 15 tahun bernama Diki Septiansyah tersebut tengah tak berada di kediamannya.

Sebelumnya, Novianti RR saat diwawancara Tribun mengungkapkan korban pemukulan tersebut merupakan suaminya saat mengendarai truk.

Menurut dia, setahunya cukup banyak orang yang merekam kejadian tersebut di lokasi. Sedangkan dirinya hanya memperoleh kiriman video dari saudaranya. Tak banyak lontaran pandangan dari sang suaminya. Meski ramai diperbincangkan di media sosial dua hari terakhir.

Terpisah, saat dikonfirmasi Tribun via ponselnya Pelaksana Harian Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi, Ipung Mustofa membenarkan terdapat insiden kekerasan terhadap pengemudi itu. Dilakukan oleh anggotanya ketika pelaksanaan pembatasan fisik.

Atas nama Satpol PP dia menyampaikan permohonan maaf dari kejadian tak patut tersebut. Pihaknya menyebut akan melakukan pertemuan dengan korban pemukulan.(*)

Penulis: Ery Chandra
Video Editor: Edwin Tk

Penulis: Ery Chandra
Editor: Teguh Kurnia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved