Breaking News:

Kecelakaan Maut, Sopir Terios yang Nyelonong ke Jalan Berlawanan Tak Tertolong Setelah Dirawat

Pengemudi minibus jenis Daihatsu Terios, M Al Ihza Mahendra yang terlibat tabrakan di ruas jalan trans Kalsel-Kaltim, akhirnya meninggal dunia.

Satlantas Polres Tabalong untuk BPost
Kondisi mobil Daihatsu Terios yang hancur di bagian depan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Trans Kalsel-Kaltim di Tabalong, Jumat (22/1/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Pengemudi minibus jenis Daihatsu Terios, M Al Ihza Mahendra yang terlibat tabrakan di ruas jalan trans Kalsel-Kaltim, Desa Padang Panjang, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, Jumat (22/1/2021) pagi, akhirnya tak tertolong.

Kecelakaan maut itu melibatkan dua kendaraan.

Foto: Ilustrasi kecelakaan (SHUTTERSTOCK)

Korban yang dari kartu identitasnya diketahui warga Jln Zafri Zamzam RT 23 Belitung Selatan, Banjarmasin, Kalsel, dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa jam sempat menjalani perawatan medis di RSUD Balangan.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasatlantas Iptu Narendra Rian Agusta, saat dikonfirmasi membenarkan korban telah meninggal dunia di rumah sakit.

"Masuk IGD sekitar jam 08.45 Wita meninggal dunia sekitar jam 14.25 Wita," katanya.

Petugas unit lakalantas masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan masih menunggu hasil pemeriksaan visum et repertum.

Baca juga: 3 Cinta Syekh Ali Jaber, Terungkap Bukan Umi Nadia yang Hamil, Ini Sosok di Balik Kesuksesan Dakwah

Baca juga: Cerita Miris Saung Angklung Udjo di Ambang Kematian, Pernah Tampil Komplet di Depan 3 Pengunjung

Diketahui, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua buah mobil terjadi di ruas jalan trans Kalsel-Kaltim, tepatnya di Desa Padang Panjang, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, Jumat (22/1/2021) pagi.

Mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini minibus jenis Daihatsu Terios warna hitam KH 1222 K yang dikemudikan M Al Ihza Mahendra (21) warga Jln Zafri Zamzam RT 23 Belitung Selatan, Banjarmasin, Kalsel.

Halaman
1234
Editor: Giri
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved