Breaking News:

Peduli Kesehatan Ditengah Pandemi, Teknologi Smartwatch, Bisa Pantau Detak Jantung Hingga Stress

Teknologi smartwach dengan fitur kesehatan canggih bisa pantau detak jantung hingga pantau tingkat stres dan aliran oksigen

istimewa
Teknologi smartwach dengan fitur kesehatan canggih bisa pantau detak jantung hingga pantau tingkat stres dan aliran oksigen 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kesehatan saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup atau life style, terlebih saat pandemi Covid-19, kepedulian masyarakat akan kesehatan juga meningkat.

Trend gaya hidup yang dipadukan dengan kesehatan juga muncul seperti trend bersepeda.

Kemajuan teknologi juga melihat kesehatan saat ini menjadi faktor penting dan dipadukan dengan life style penunjang penampilan.

Salah satu penunjang penampilan adalah jam tangan yang bukan sekedar aksesoris saja tapi memiliki fungsi lain yang canggih dan modern.

Jam tangan pintar atau smartwatch menarika perhatian karena tidak saja dapat menunjukkan waktu tapi bisa memantau kesehatan penggunanya, seperti smartwatch Amazfit.

Baca juga: 5 Mahasiswa ITS Ciptakan Alat Pendeteksi Suhu TT-Techno Temperature dengan Kecerdasan Buatan

Dikutip dari rilisn yang diterima Tribun, setelah  sukses menghadirkan Amazfit GTS 2 mini di Indonesia, Amazfit, merek smartwatch global yang telah dipasarkan di lebih dari 70 negara, kini meluncurkan 2 (dua) jam tangan pintar terbarunya: Amazfit GTR 2e dan GTS 2e. 

Seperti pendahulunya Amazfit GTS 2 dan GTR 2 lainnya, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dirancang layaknya sebuah karya seni di pergelangan tangan penggunanya.

Nilai keanggunan ditonjolkan melalui lensa kaca yang melengkung di bagian sudut dan dirancang tanpa batas untuk menciptakan pengalaman visual yang kuat dan terintegrasi.

Dilengkapi dengan sensor optik presisi tinggi BioTrackerTM 2 PPG terbaru, kedua jam tangan pintar ini dapat melakukan pemantauan detak jantung selama 24 jam.

Memiliki 90 mode olahraga, pengguna juga dapat mengoperasikan Amazfit GTR 2e dan GTS 2e melalui perintah suara tanpa akses internet, dengan fitur kontrol suara offline.

Baca juga: WhatsApp Perketat Persyaratan, Ada Smartphone Yang Gak Bisa Gunakan WA tahun 2021

Halaman
1234
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved