Breaking News:

Ujang Ditemukan Selamat Setelah 5 Hari Hilang di Hutan, Kesehatannya Dicek Sebelum Dipulangkan

Ujang Abidin telah ditemukan dalam kondisi sehat walafiat dengan mengenakan jaket berwarna biru dan sarung motif kotak-kotak.

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Ujang Abidin (42) ditemukan selamat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Ujang Abidin (42) warga Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa yang dikabarkan hilang akhirnya berhasil ditemukan, Rabu (13/1/2021), atau tepat di hari keenam setelah dirinya pergi berburu ke Hutan Parakanmuncang bersama dua rekan lainnya.

Kapolsek Wanayasa, AKP Darmaji pun membenarkan atas informasi ditemukannya Ujang Abidin. Kapolsek menyebut Ujang ditemukan dalam keadaan selamat. Dirinya sempat dikabarkan hilang pada Kamis (13/1/2021).

"Dia tadi ada yang mengantar ke rumah Kades Raharja, Kecamatan Wanayasa dalam keadaan sehat dan ditemukan kata yang mengantarkan di Sagalaherang di Makam Eyang Sepuh seputaran Curug Cijalu," katanya.

Ujang Abidin telah ditemukan dalam kondisi sehat walafiat dengan mengenakan jaket berwarna biru dan sarung motif kotak-kotak.

Sebelumnya, tim gabungan yang terdiri dari sejumlah unsur ikutserta dalam pencarian Ujang Abidin ini. Dengan ditemukannya Ujang, maka operasi SAR pun dihentikan.

"Pak Ujang Abidin masih belum bisa banyak diajak bicara. Saat ini masih kami cek kesehatan di puskesmas sebelum dipulangkan," ujar Kapolsek Wanayasa.

Baca juga: Jenazah Korban Longsor Cimanggung yang Ditemukan Bertambah 2 Orang, Korban Meninggal Jadi 21 Orang

Baca juga: BMKG Sebut Curah Hujan di Sumedang Cukup Tinggi, Evakuasi Korban Longsor Cimanggung Terhambat

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved