Breaking News:

NOAH dan Rhoma Irama Satu Panggung di Momen Sambut Tahun Baru, Mungkinkah Berkolaborasi

Sang Raja Dangdut Rhoma Irama, NOAH, Fitri Carolina, Nita Tahlia, dan Christie Hartono akan menyemarakkan malam pergantian tahun.

Istimewa
Konser New Year 2021 bersama NOAH dan Rhoma Irama beserta artis lainnya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sang Raja Dangdut Rhoma Irama, NOAH, Fitri Carlina, Nita Tahlia, dan Christie Hartono akan menyemarakkan malam pergantian tahun. Mereka menghibur di malam menyambut datangnya tahun 2021 dalam Konser Happy New Year Indonesia 2021.

Konser ini berlangsung Kamis (31/12/2020) mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Tidak hanya para bintang dari musisi ternama Tanah Air, acara ini juga diramaikan lulusan D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Sebuah pertunjukan lintas genre musik dan generasi  akan menjadi warna yang berbeda pada Konser Happy New Year Indonesia 2021 kali ini.

Penggemar militan Sang Raja Dangdut dan NOAH yang dimotori Ariel tentu harus bersabar menunggu jawaban.

Kejutan apa yang akan dilakukan oleh kedua musisi ternama tanah air tersebut dalam menyambut malam tahun baru 2021 ini? 

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengatakan alasan menghadirkan sang Raja Dangdut  Rhoma Irama  dan NOAH dalam satu panggung, sebagai  komitmen Indosiar untuk terus hadirkan terobosan baru program televisi. 

Baca juga: Komentar Daniel Mananta di Unggahan Kekasih Gisel Diburu Netizen, Gara-gara Tulis Tuhan Tidak Tidur

Baca juga: Selama Desember, 21 Orang di Bandung Ditangkap karena Terlibat Kejahatan Jalanan Curas dan Curat

"Indosiar berikan kemeriahan malam tahun baru yang terbaik langsung ke ruang keluarga tanpa perlu keluar rumah, " ujar Harisiwi, Kamis (31/12/2020).

Deretan bintang Indosiar dari D’Academy, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan hadirkan suguhan luar biasa di pengujung tahun 2020.

Dari deretan boy band hadir JD Eleven (Gunawan LIDA, Ridwan LIDA, Faul LIDA) bersama girl band Byoode (Aulia DA, Rara LIDA, Putri DA) dan Hi Squad (Selfi LIDA, Nabila LIDA, Cut LIDA, Janna LIDA) yang akan menampilkan aksi hiburan berkualitas serta kekompakan aksi dance dari para member-nya.

Pantura Angels (Anna BP, Eka BP, Nilah BP, Vera Borneo BP) beserta Pantura Boys (Ali BP, Dimas Tedjo BP, Rizzy BP) akan melengkapi kemeriahan di momen pergantian tahun ini.

Kehebohan apa yang akan terjadi ketika semua bintang Indosiar ada di dalam satu panggung yang sama?

Baca juga: DUH, Dalang Parodi Lagu Indonesia Raya Ternyata Orang Indonesia, Polisi Masih Menelusuri

Selain hingar bingar perayaan, Indosiar juga mengajak pemirsa di seluruh Tanah Air untuk bermuhasabah menyambut tahun 2021.

Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan memimpin doa memanjatkan harapan-harapan terbaik untuk Indonesia bangkit kembali. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved