Breaking News:

Kios Daging di Superindo Diserbu Pengunjung Untuk Acara Malam Tahun Baru 2021

Jelang malam pergantian tahun, cukup banyak masyarakat berbelanja di supermarket khususnya daging

istimewa
Pengunjung yang ingin masuk ke Superindo Ujungberung tetap diwajibkan menggunakan masker dan dicek keadaan subu tubuh mereka 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dibukanya Superindo di Jalan A H Nasution, Ujung Berung, Kota Bandung, pada malam tahun baru 2021, jumlah pengunjung masih ramai, terutama pada sore hingga malam hari. 

Warga Kota Kupang dan sekitarnya masih mendatangi gerai itu untuk berbelanja apalagi menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. 

Pantauan Tribun Jabar di lokasi tersebut, terlihat pengunjung  antrean memanjang di depan pintu masuk hingg berjubel di dalam. 

Baca juga: Isi Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Warga Lakukan Muhasabah di Masjid Agung Ciamis 

Meski lebih banyak berbelanja bahan kebutuhan Tahun Baru, namun tidak sedikit juga warga yang berbelanja barang elektronik dan lainnya yang tengah ramai dengan diskon harga. 

Sementara, informasi yang dihimpun dari petugas Superindo menyatakan, bahan kebutuhan Tahun Baru yang diserbu pembeli terutama bahan daging untuk barbeque. 

Baca juga: Arus Lalin Cicurug - Ciawi Landai, Kendaraan Dari Luar Kota Wajib Tunjukan Hasil Tes Covid-19

Satu di antara pengunjung Superindo Ujungberung, Erika mengatakan, alasan ia datang ke super market tersebut untuk mencari beberapa bahan seafood dan daging

"Saya beli dua bahan itu untuk membuat suki di rumah sama teman-teman. Karena gak bisa ke mana-mana, acara tahun barunya di rumah aja," ujar Erika kepada Tribun Jabar, ditemui di Superindo Ujungberung, Kamis (31/12/2020). 

Baca juga: Pandemi Covid-19, Pelaku Usaha Busana Muslim Ini Bisa Tetap Eksis, Ternyata Ini Kuncinya

Sementara salah satu pengunjung lainnya, Widi, mengatakan, ia ke Superindo Ujungberung juga untuk membeli daging

"Saya ke sini karena kebetulan di beberapa supermarket tempat lain banyak kehabisan stok daging. Beli stok daging dan suki-sukian buat acara tahun baruan di rumah," kata Widi ditemui di lokasi yang sama. 

Baca juga: Pandemi Covid-19, Pelaku Usaha Busana Muslim Ini Bisa Tetap Eksis, Ternyata Ini Kuncinya

Widi menambahkan, ia memilih mengisi acara tahun baru di rumah karena dilarang bepergian oleh pemerintah dan banyaknya jalan menuju akses wisata yang ditutup. 

"Jadi tidak bisa bawa keluarga tahun baruan di luar. Akhirmya kami memutuskan untuk bikin barbequan dan suki suki di rumah saja," pungkas Widi. 

Meski Superindo Ujungberung kembali dipadati pengunjung, pusat perbelenjaan ini tetap menerapkan jaga jarak dan memperhatian protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. 

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved