Breaking News:

Pemerintah Diminta Tertibkan Kelompok atau Ormas Intoleran dan Radikal

Forum Pemuda Muslim Kota Tangerang menolak segala bentuk ceramah agama yang menebarkan keresahan masyarakat.

Editor: Ravianto
Ilustrasi Deradikalisasi, Keimanan, dan Kemanusiaan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Forum Pemuda Muslim Kota Tangerang menolak segala bentuk ceramah agama yang menebarkan keresahan masyarakat.

Oleh karena itu, pemerintah perlu menertibkan kelompok atau organisasi kemasyarakatan yang bersikap intoleran dan radikalisme.

Ketua Forum Pemuda Muslim Kota Tangerang, Muhammad Farhan Qudratullah mengatakan pemuda muslim Kota Tangerang meminta kepada pemerintah dalam hal ini pihak keamanan untuk bersikap tegas kepada ormas intoleran dan anti kebhinekaan yang selalu menebarkan keresahan serta permusuhan di tengah-tengah masyarakat.

“Meminta kepada pemerintah dalam hal ini pihak keamanan untuk menegakkan hukum para pelaku kekerasan yang mengatasnamakan Islam dan umat Islam,” kata Muhammad melalui keterangannya pada Rabu, 23 Desember 2020.

Di samping itu, Muhammad mengajak masyarakat untuk mendukung sepenuhnya Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin supaya menyelesaikan semua agenda dan agenda program kerja hingga akhir periode kepemimpinan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved