Breaking News:

Baksos Polri Peduli Covid-19, Kapolres Subang Pimpin Langsung Pembagian Masker dan Ingatkan 3M

Jajaran Polres Subang menggelar Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, pembagian masker kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, Rabu (16/12/2020).

Penulis: Dedy Herdiana | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, pembagian masker kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, Rabu (16/12/2020). Kapolres juga mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak tidak berkerumun) dalam kesehariannya. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Jajaran Polres Subang menggelar Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, pembagian masker kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, Rabu (16/12/2020).

Polri Peduli Covid-19 itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kapolres Subang kepada masyarakat Kabupaten Subang supaya tidak tertular Covid-19.

Semua jajaran kepolisian Polres Subang dalam pelakasanaannya berupaya memberikan edukasi, himbauan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19, setidaknya agar masyarakat bisa membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak tidak berkerumun) dalam kesehariannya.

Baca juga: Nina-Lucky Menang, Pria Ini Penuhi Nazar Jalan Kaki dari Perbatasan Subang hingga Cirebon

Baca juga: Polres Subang Tetap Gencar Himbau Warga dan Jajarannya Untuk Tingkatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Pembagian Masker Dari Polres Subang Kepada Warga Masyarakat Kabupaten Subang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto S.H.

Baksos Polri Peduli Covid-19 yang digelar mulai pukul 09.00 itu juga melibatkan, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kabag Sumda Polres Subang, Kabag Ren Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang serta sejumlah insan pers.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, pembagian masker kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, Rabu (16/12/2020). Kapolres juga mengingatkan warga agar selalu menerapkan 3M (Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak tidak berkerumun) dalam kesehariannya.
Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, pembagian masker kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, Rabu (16/12/2020). Kapolres juga mengingatkan warga agar selalu menerapkan 3M (Mencuci Tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak tidak berkerumun) dalam kesehariannya. (Istimewa)

Pelaksanaan Baksos Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga masyarakat Kabupaten Subang itu digelar serentak di lima titik.

Titik pembagian masker pertama dilaksanakan di Lampu Merah Perempatan Wisma Karya yang langsung dipimpin Kapolres Subang.

Jumlah masker yang dibagikan Kapolres beserta personel yang terlibat mencapai 200 buah Masker

Titik pembagian masker kedua dilaksanakan di Lampu Merah Perempatan Wesel oleh Wakapolres Subang beserta personel dan berhasil membagikan 200 buah masker.

Di titik ketiga, di Lampu Merah Perempatan Shinta, Kabag Ops Polres Subang beserta personel yang terlibat juga berhasil membagikan 200 buah masker

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved