Breaking News:

Pilkada Kabupaten Karawang

VIDEO-Hasil Survei Unggul Telak dari Rivalnya, Begini Tanggapan Cawabup Karawang Aep Saepulloh

Calon wakil bupati Karawang nomor urut 2, Aep Saepullah menanggapi terkait hasil survei Indikator yang menyebut pasangan Cellica-Aep unggul jauh

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Calon wakil bupati Karawang nomor urut 2, Aep Saepullah menanggapi terkait hasil survei Indikator yang menyebut pasangan Cellica-Aep unggul jauh dibanding lawan-lawannya dengan perolehan 70,5 persen, disusul Jimmy-Yusni dengan 17,3 persen, dan Yesi-Adly 7,9 persen. 

Aep merasa berterima kasih atas hasil survei ini.

Dia mengaku telah melakukan survei sebanyak empat kali dalam Pilkada Kabupaten Karawang ini, tiga di antaranya gunakan Indikator dan satu gunakan Charta.


Baca juga: Cellica-Aep Unggul di Survei Indikator, Direktur Riset Indikator: Sulit Dikejar, Kecuali . . .

Baca juga: BREAKING NEWS: Mantan Artis Cilik Berwajah Imut Ditangkap Karena Narkoba, Hasil Tes Urine Positif

Baca juga: Rilis Hasil Survei Pilkada Karawang, Pasangan Calon Bupati Ini Unggul, Berikut Hasil Surveinya

"Survei terakhir di November ini menunjukkan kami masih unggul bahkan jauh dari rival-rival. Kami Cellica-Aep tak jumawa melainkan hasil survei ini kami jadikan motivasi bahwa banyak warga Karawang yang percaya pada kami dan membuat kami bersama tim lebih percaya diri, apalagi ditambah setelah gelaran debat beberapa waktu lalu," kata Aep, Jumat (4/12/2020).

Aep mengaku hasil survei ini langsung diumumkan dan belum banyak yang mengetahuinya bahkan partai koalisi pun hanya beberapa orang yang tahu terkait hasil survei ini.

"Sisa waktu ini kami akan tetap konsolidasi relawan apalagi hari terakhir tatap muka sekarang, sedangkan besok sudah tidak memungkinkan," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Hasil Survei Unggul Telak dari Rivalnya, Begini Tanggapan Cawabup Karawang Aep Saepulloh

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Video Editor: Edwin Tk

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved