Breaking News:

Persib Bandung

Soal Fun Football dan Tarkam di Persib Bandung, Begini Penegasan Pelatih Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan para pemainnya tidak banyak yang mengikuti fun football selama libur kompetisi Liga 1.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Giri
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts (tengah) memberi arahan kepada pemain di sela-sela istirahat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (25/8/2020). Robert melarang pemain Persib Bandung main tarkam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan para pemainnya tidak banyak yang mengikuti fun football selama libur kompetisi Liga 1.

Hal ini sesuai dengan arahan tim pelatih pada saat para pemain akan diliburkan dari kegiatan latihan beberapa waktu lalu.

"Tidak banyak pemain yang mengikuti fun football di Persib. Kami juga belum melihat ada bukti mereka mengikuti permainan di kampung (main tarkam) karena itu tidak diizinkan," ujar Robert kepada awak media, Jumat (11/12/2020).

Meski tidak diizinkan untuk melakukan fun football apalagi tarkam, Robert mempersilakan pemainnya untuk berlatih bersama dengan rekan-rekannya di tim.

Baca juga: BREAKING NEWS, Dirut Rumah Sakit Tempat Pimpinan FPI Rizieq Shihab Pernah Dirawat Positif Covid-19

Baca juga: Ancaman Novel Baswedan Masih Berlaku, Tinggalkan KPK Jika Hal Ini Benar-benar Terjadi

"Kami punya beberapa pemain yang berlatih bersama termasuk dari tim kedua Bandung (Bandung United). Mereka datang dan berlatih bersama," katanya.

Pelatih asal Belanda itu juga memberikan batasan-batasan yang cukup jelas ketika pemain ingin bermain di luar agenda tim.

"Jadi jika pemain kami datang dan bermain bersama itu oke, lalu mengikuti event resmi Persib juga itu diizinkan. Lebih dari itu, pemain juga diizinkan untuk menjaga diri mereka tetap fit selama itu bukan berpartisipasi di event tidak resmi," ucapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved