Breaking News:

Pilkada Kabupaten Karawang

Jelang Pencoblosan, Semua Pasangan Cabup Cawabup Karawang Siap Gaet Suara Swing Voters

Para pasangan calon bupati/wakil bupati Karawang mulai gencar berburu suara swing voters.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Dedy Herdiana
istimewa
Ilustrasi: Hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi. Para pasangan calon bupati/wakil bupati Karawang mulai gencar berburu suara swing voters. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Hari pencoblosan tinggal beberapa hari lagi. Para pasangan calon bupati/wakil bupati Karawang mulai gencar berburu suara swing voters.

Mereka dinilai bisa menjadi penentu kemenangan para calon yang bertarung di pilkada Karawang ini. 

Calon nomor urut 1, Adly Fairuz mengaku dirinya bersama Yesi terus turun ke desa-desa hingga akhir masa kampanye, yakni pada 5 Desember 2020. 

Baca juga: AHY Yakin Cellica-Aep Bisa Tetap Jadikan Karawang Lumbung Padi Nasional dan Industri Bertaraf Global

Baca juga: Tanpa Gubernur, Forkopimda Jabar Kunjungi KPU Karawang, Bertemu Paslon Bupati/Wakil Bupati

"Saya ingin terus membangun hubungan emosional dari hati ke hati agar masyarakat bisa memilih dengan hati," katanya, Kamis (3/12/2020).

Dia juga mengaku akan terus meyakinkan warga Karawang dengan program-program yang dimilikinya dan bersiap untuk mengeksekusi program-program itu.

Kemudian, calon nomor urut 2 yang merupakan seorang Petahana, Cellica Nurrachadiana mengaku optimis bisa menang dan menganggap warga Karawang sudah cerdas menilai calon yang mampu dan belum mampu memimpin Karawang.

"Semua calon baik. Tapi, masalahnya memilih pemimpin ini tak main-main. Terlihat, dari debat waktu itu siapa yang layak," katanya.

Selanjutnya, calon nomor urut 3, Yusni Rinzani, mengatakan mereka akan terus bergerak menjalin silaturahim dan menyapa warga, serta meyakinkannya dengan semua program yang dia rencanakan.

"Kami bukan hanya swing voters dan pemilih pemula yang dibidik, tapi kami ingin raih suara dari semua kalangan," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved