Breaking News:

Pilkada Kabupaten Karawang

AHY Yakin Cellica-Aep Bisa Tetap Jadikan Karawang Lumbung Padi Nasional dan Industri Bertaraf Global

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) datangi Karawang untuk melihat langsung kondisi pilkada menjelang 9 Desember 2020.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) datangi Karawang untuk melihat langsung kondisi pilkada menjelang 9 Desember 2020, Rabu (2/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) datangi Karawang untuk melihat langsung kondisi pilkada menjelang 9 Desember 2020.

Kedatangannya ke Karawang, seolah membuat dirinya bernostalgia lantaran dahulu awal kemiliterannya pertama kali di Karawang, tepatnya di Batalion Inf Lintas Udara 305 Tengkorak.

Calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Demokrat untuk Karawang ialah Cellica dan Aep. Dia mengaku kedatangannya ke Karawang ini untuk menyukseskan Cellica dan Aep.

Baca juga: Paslon 2 Pilkada Karawang, Cellica-Aep Janjikan Hilangkan Praktik Pungli dan Calo dengan Cara Ini

Baca juga: Tanpa Gubernur, Forkopimda Jabar Kunjungi KPU Karawang, Bertemu Paslon Bupati/Wakil Bupati

"Jika nanti teh Cellica dan Kang Aep menang, itu kemenangan rakyat untuk dapat lebih sejahtera. Saya ada di Karawang untuk menguatkan perjuangan bukan mengganggu jadwal padat paslon," katanya, Rabu (2/12/2020).

AHY menyebut hasil survei internalnya menyatakan Cellica dan Aep miliki elektabilitas cukup tinggi mencapai 70 persen. Dia meminta kepada semua tim untuk tetap membumi.

"Saya kenal teh Cellica cukup lama. Saya juga sering dengar tentang kepemimpinannya yang humanis, egaliter, serta tak berjarak," katanya.

AHY merasa yakin ketika Karawang dipimpin Cellica-Aep akan tetap menjadi lumbung padi nasional dan sentra industri bertaraf Internasional. Semua itu, kata AHY, ada pada diri Cellica-Aep yang bisa saling melengkapi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved