Breaking News:

Penanganan Virus Corona

Pendemi Covid-19 Belum Selesai, Gelandang Persib Bandung Ingatkan Bobotoh tentang Hal Ini

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani menaruh perhatian cukup dalam terhadap perkembangan Covid-19.

Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. Erwin mengingatkan betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani menaruh perhatian cukup dalam terhadap perkembangan Covid-19.

Masih tingginya kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia membuat pemilik nomor punggung 93 itu lebih ketat dalam penerapan protokol kesehatan.

"Sekarang harus pintar-pintar saja saat latihan di luar rumah. Selama latihan mandiri harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang harus kita semua patuhi," ujar Erwin, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/11/2020).

Mantan pemain PSMS Medan ini juga mengingatkan masyarakat, khususnya bobotoh, untuk menjaga protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Baca juga: Polresta Bandung Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada di Tengah Pandemi Covid, Personel Akan Tes Swab

Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, kata Erwin, namun menerapkan protokol kesehatan bisa mencegah keluarga dan lingkungan sekitar terhindar dari Covid-19.

"Protokol kesehatan itu untuk semua. Bukan hanya kita, tapi keluarga dan orang yang ada di sekitar kita. Jadi, saya berharap kepada bobotoh dan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan tentunya memakai masker," ucapnya. 

Pemerintah lewat Satgas Covid-19 saat ini terus menggencarkan kampanye penyuluhan 3M (Memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).

Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan supaya masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid-19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat.

Tribunjabar.id, grup Tribunnews.com, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M ( wajib memakai masker, wajib rajin mencuci tangan, dan wajib selalu menjaga jarak ).

Bersama-kita lawan virus corona.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Giri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved