Breaking News:

Masih "Tahun Muda", Ini 5 Pilihan Mobil Bekas untuk Mengisi Garasi Rumah di Akhir Tahun

Hanya dengan merogoh kocek Rp 60 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan mobil bekas tersebut.

Grid.Id/Irsyaad Wijaya
Honda Jazz bekas. Anda bisa membawa pulang mobil bekas dengan harga Rp 60 jutaan. 

TRIBUNJABAR.ID - Selalu ada resolusi setiap tahun. Jika Anda belum mewujudkannya, maka masih ada waktu satu bulan. Termasuk memiliki mobil?

Jika tak bisa membeli yang baru, ada beberapa mobil bekas keluaran "tahun muda" yang harganya semakin terjangkau untuk bisa mengisi garasi rumah Anda.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 60 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan mobil bekas tersebut.

Mobil-mobil ini pun terdiri dari beragam merek dan model, mulai dari mobil sedan mewah, mobil hatchback, mobil SUV hingga mobil MPV.

Namun perlu diketahui, setiap mobil pasti memiliki kondisi yang berbeda, ditentukan dari riwayat penggunaan mobil bekas tersebut.

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan mesin hingga fitur mobil pilihan Anda dalam kondisi prima. Cek juga sistem kelistrikan, lampu-lampu dll.

Kontan.co.id merangkum data pricelist atau harga mobil bekas yang dhimpun dari Gridoto.com. Yuk, simak harga mobil bekas Rp 60 jutaan per November 2020 sebagai berikut:

1. Chevrolet Captiva

Kini Chevrolet Captiva menjadi salah satu kendaraan dengan harga mobil bekas Rp 60 jutaan per November 2020. Chevrolet Captiva merupakan mobil SUV pertama Chevrolet yang dirilis di Indonesia pada tahun 2007. Mobil SUV ini bersaing ketat dengan SUV jenis lain, seperti Toyota Harrier dan Nissan X-Trail. Namun, sekarang Chevrolet tidak memproduksinya lagi di tahun 2018.

Chevrolet Captiva dilengkapi dua varian mesin yakni, 2.000 cc DOHC DBW with Variable Geometry dan 2.400cc DOHC DBW.

Halaman
1234
Editor: Giri
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved