Breaking News:

Pilkada Kabupaten Indramayu

Tommy Kurniawan Turun Gunung ke Indramayu Menangkan Paslon Sholawat, Akan Kerahkan Teman-teman Artis

Artis yang sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi PKB itu bahkan mengaku akan mengerahkan teman-teman artis

Tribun Cirebon/ Handhika Rahman
Artis sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Tommy Kurniawan, Jumat (20/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Artis Tommy Kurniawan turun gunung ke Kabupaten Indramayu untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Muhamad Sholihin-Ratnawati (Sholawat) dalam Pilkada Indramayu 2020.

Artis yang sekaligus Anggota DPR RI dari Fraksi PKB itu bahkan mengaku akan mengerahkan teman-teman artis untuk ikut membantu menjelaskan program serta visi misi Paslon Sholawat kepada masyarakat.

"Tentu sangat siap memenangkan. Sekali lagi saya akan turun dan saya akan bawa pasukan teman-teman artis untuk membantu bagaimana menjelaskan program, visi dan misi Paslon Sholawat," ujar dia kepada Tribuncirebon.com seusai audiensi dengan kaum milenial didampingi Calon Wakil Bupati Ratnawati di salah satu cafe di Indramayu, Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Mudahkan Pelanggan Dalam Pembayaran, PT PMgs KBB Manfaatkan Sistem Online

Tommy Kurniawan mengatakan, Paslon Sholawat menjadi salah satu kandidat yang memiliki program serta visi misi yang jelas untuk kemajuan daerah di Pantura Jabar tersebut.

Ia menilai, Kabupaten Indramayu sangat kaya akan sumber daya alam, mulai dari pertanian, perikanan, hingga migas. Namun, kesejahteraan masih jauh dirasakan masyarakat.

"Potensinya luar biasa tapi kita lihat faktanya (kesejahteraan masyarakat), bisa dilihat di lapangan," ujar dia.

Menurut Tommy Kurniawan, ada kesalahan dalam pengelolaan pemerintahan yang selama ini dilakukan, hingga kesejahteraan bagi masyarakat pun masih menjadi angan-angan.

Baca juga: Ini Daftar Kecamatan yang Ada Pasien Positif Covid-19, Purwakarta Jadi Zona Merah

"Harus ada perubahan, harus berubah, sudah 20 tahun begitu-begitu saja. Sudah saatnya kita harus revolusi, Indramayu harus berubah," ucapnya.

Tommy Kurniawan juga memuji program kartu sakti Paslon Sholawat. Kartu itu diberinama kartu Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR), meliputi Kartu Guru Ngaji, Kartu Wirausaha, dan Kartu Petani-Nelayan.

"Belum jadi saja kartu itu sudah direalisasikan, bagaimana kalau nanti sudah jadi," ujarnya.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Indramayu, Ratnawati bersyukur dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir menjelang hari pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, dukungan itu datang dari banyak kalangan.

Ia juga menyambut baik dukungan tersebut dan berjanji akan membawa perubahan lebih baik untuk Kabupaten Indramayu jika kelak terpilih.

"Karena sepertinya di masyarakat sudah jenuh dan menginginkan perubahan seperti tagline kami, berubah ke arah yang lebih baik dan lebih sejahtera," ucap Calon Wakil Bupati yang diusing PKB, Demokrat, PKS, dan NasDem tersebut.

Baca juga: Ini Daftar Kecamatan yang Ada Pasien Positif Covid-19, Purwakarta Jadi Zona Merah

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved