Breaking News:

Warga Tasikmalaya Keluhkan Rusaknya Infrastruktur, Oleh Soleh Siap Jembatani Lima Kebutuhan Warga

Dalam kegiatan reses 1 tahun sidang 2020/2021, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV

Editor: Ichsan
istimewa
Warga Tasikmalaya Keluhkan Rusaknya Infrastruktur, Oleh Soleh Siap Jembatani Lima Kebutuhan Warga 

TRIBUNJABAR.ID - Dalam kegiatan reses 1 tahun sidang 2020/2021, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XV (Kab. Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya), Oleh Soleh mendapat beberapa masukan dari warga, utamanya terkait rusaknya infrastruktur.

Oleh Soleh diminta warga untuk turut mendukung perbaikan serta pembangunan infrastruktur jalan, pengairan, pertanian, pariwisata serta sektor UMKM.

“Cukup banyak aspirasi yang disampaikan kepada saya sebagai wakil rakyat, di antaranya terkait infrastruktur jalan, pengairan, pertanian, pariwisata dan sektor UMKM,” ujar Oleh Soleh melalui ponselnya, Rabu (17/11/2020).

Menurutnya, memang harus seperti itulah sikap masyarakat dalam menyampaikan keinginannya, yakni dengan disampaikan langsung kepada wakil mereka di parlemen.

Baca juga: 10 Tahun Hidup Berdempetan dengan Kandang Domba, Keluarga Ini Pun Terharu Dibantu Bangun Rumah

Ia pun sebagai anggota legislatif mengaku wajib menyampaikan aspirasi mansyrakat kepada pemerintah untuk selanjutnya dirumuskan menjadi sebuha kebijakan.

“Inilah pentingnya reses, di mana kita sebagai wakil rakyat bisa mendengar langsung apa yang menjadi keinginan, aspirasi, bahkan unek-unek masyarakat, karena ini sudah menjadi hak masyarakat dan kewajiban kami untuk membangun kesejahteraan bagi masyarakat ke depan,” kata anggota Fraksi PKB DPRD Jabar ini.

Menurutnya, semua hal yang disampaikan masyarakat tersebut penting tanpa kecuali karena masyarakat pada dasarnya berbicara bukan untuk kepentingan kelompok apalagi pribadi, melainkan untuk kesejahteraan bersama.

“Ketika infrastruktur jalan dibangun misalnya, siapa yang nanti memetik manfaatnya? Ya semua, bukan hanya yang hadi dalam pertemuan reses ini saja,” kata Oleh.

Baca juga: Rizky Billar Gendong Lesty Kejora saat Mau Unjuk Video Memalukan, Bukti Keromantisan Masih Terjalin

Terlebih dalam situasi pandemi yang masih menerpa hingga saat ini, menurutnya dukungan pemerintahn akan kebutuhan masyarakat tersebut harus segera direalisasikan.

“Pandemi covid-19 benar-benar sudah melemahkan sektor ekonomi. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan segala kebutuhan masyarakat khusunya untuk dapil XV bisa segera terwujud,” kata Oleh.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved