Breaking News:

Kang Uu Ajak Habib Rizieq Shihab Bergabung dengan PPP, Ini Alasannya

Uu Ruzhanul Ulum yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) pun ingin mengajak Habib Rizieq untuk bergabung bersama PPP

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/ Fauzi Noviandi
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau lokasi terkena dampak banjir bandang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepulangan Habib Rizieq Shihab dan kehadirannya kembali di Indonesia, terus-menerus menjadi buah bibir masyarakat.

Uu Ruzhanul Ulum yang merupakan kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) pun ingin mengajak Habib Rizieq untuk bergabung bersama PPP dalam rangka sama-sama memperjuangkan kepentingan umat Islam.

Wakil Gubernur Jawa Barat ini pun mengatakan Habib Rizieq mempunyai visi yang sama dengan PPP.

Baca juga: Habib Rizieq Shihab Jalin Kekerabatan dengan Mantan Menteri Setelah Anaknya Nikah dengan Irfan

Baca juga: Prajurit TNI Kena Sanksi Ikut Sambut Dirinya, Begini Kata Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq dan PPP, kata Kang Uu, sama-sama memiliki semangat memperjuangkan nilai-nilai agama dalam berbangsa dan bernegara di Indonesia, berdasarkan Pancasila.

Kang Uu pun yakin jika Habib Rizieq bergabung dengan PPP, akan meroketkan suara di Pemilihan Umum mendatang. 

"Beliau anggota jamaahnya banyak, simpatisannya juga banyak, dan para pendukungnya banyak. Dengan harapan masuknya beliau ke PPP diikuti oleh jamaah, simpatisan dari pecinta-pecintanya. Karena kami yakin dengan masuknya Habib Rizieq ke kita akan menambah suara kami di tahun 2024. Sehingga kami bisa menjadi partai dengan mempunyai banyak suara,” kata Uu melalui ponsel, Minggu (15/11/2020).

Kang Uu mengatakan pihaknya pun tidak akan berkecil hati jika Habib Rizieq memutuskan untuk bergabung dengan partai lain, selain PPP

"Sah-sah saja mau masuk mana pun. Sebagai rakyat Indonesia, mempunyai hak politik. Tidak adanya pemaksaan. Kami hanya mengajak untuk perjuangkan kepentingan umat Islam di Indonesia menjadi lebih baik. Tapi wajar kalau kami sebagai kader partai mengajak kepada beliau dan menyampaikan bahwa partai kami adalah partai yang dilahirkan, dibesarkan, dan diperjuangkan oleh umat Islam dan para ulama,” kata Uu.

Kang Uu mengatakan partainya pun tengah berupaya berkomunikasi dengan tokoh-tokoh, termasuk para ulama dan kiai lainnya untuk bergabung dengan PPP.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved