Breaking News:

Selebgram

Ade Londok Dikabarkan Ditipu Manajernya Sendiri, Ibu Tetap Bisa Haji: Saya Ingin Mandiri

Setelah berdamai dan mengunjungi kediaman Ganis Hari, lelaki "korban" ucapannya, Ade Londok dikabarkan terkena tipu oleh manajernya sendiri.

Editor: Giri
YouTube SULE Channel
Sule mengajak Ade Londok makan steik 

TRIBUNJABAR.ID - Ade Londok membawa kabar tak bagus. Setelah berdamai dan mengunjungi kediaman Hari Ganis, lelaki "korban" ucapannya, Ade Londok dikabarkan terkena tipu oleh manajernya sendiri.

Ya, nama Ade Londok mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dengan segala aksi dan pemilihan kata yang kontroversial karena sering menggunakan kata anj*ng dan g*bl*k, namun nama Ade terus meroket sampai saat ini.

tribunnews
Atta mengatakan bersedia untuk memberangkatkan umroh ibu dari Ade Londok, dalam tayangan Youtube Atta Halilintar, Kamis (24/9/2020). (Youtube/Atta Halilintar)

Karena viral, Ridwan Kamil malah menjadikan Ade Londok sebagai Duta Kuliner untuk mempromosikan produk UMKM di Jawa Barat.

Sayangnya, baru-baru ini ada kabar tak sedap melanda Ade Londok, yaitu ia dikabarkan terkena penipuan hingga pundi-pundi uangnya dari hasil YouTube maupun endorse amblas, sehingga Ade Londok pun langsung angkat bicara.

Kabar Ade Londok Ditipu Manajer

tribunnewsKabar tertipunya Ade Londok yang viral karena mempopulerkan makanan bernama odading Mang Oleh itu didapat dari channel YouTube Chepritz.

Dalam chanel dengan judul NASIB ADE LONDOK MENYEDIHKAN SELAMA MAIN SAMA ARTIS UANG NYA DI BAWA KEMANA???????, Chepritz mengatakan Ade Londok mengalami penipuan oleh manajernya sendiri.

Di awal video tampak seorang pria dengan tato di wajah dengan rambut panjang dan mengaku bernama Chepritz dan temannya Pacet mengungkapkan penipuan dengan bahasa Sunda.

"Saya kasihan ke Londok ya, dia tertipu, rezekinya hilang, umrah enggak jadi, ngeri pokoknya," ungkapnya di awal video.

Menurut pemuda itu, uang hasil dari kolaborasi konten dengan beberapa selebriti terkenal seperti Sule, Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan lain-lainnya pun raib.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved