Breaking News:

Pria yang Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Jatinangor Diduga Sudah Meninggal 3 Hari Lalu

Seorang pria yang ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di Perum Koparin, Dusun Cigabus, RT 4/13, Desa Mekargalih

STOCKVAULT.net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang pria yang ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di Perum Koparin, Dusun Cigabus, RT 4/13, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, diduga sudah meninggal dunia tiga hari lalu.

Pasalnya, sejak tiga hari itu, warga tidak melihat pria yang diketahui bernama Barnas (49) tersebut beraktivitas seperti biasanya dan mereka juga kerap mencium bau tak sedap di sekitar rumah Barnas.

Warga setempat sekaligus kerabat korban, Iyan Supriatna (49) mengatakan, jenazah Barnas baru diketahui sudah meninggal dunia selama tiga hari itu karena dia hanya tinggal seorang diri di rumah tersebut.

"Dia sudah pisah dengan istrinya, anaknya juga tidak tinggal disini. Perkiraan dia meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu, sudah busuk, sudah bau," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (28/10/2020).

Baca juga: Libur Panjang tapi Pantai Karangsong Indramayu Sepi Pengunjung, Para Pedagang Pun Gigit Jari

Dia mengaku sangat kenal dengan korban, karena dia merupakan teman sekolahnya, sehingga ia kaget saat Barnas ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya.

"Kenal, itu namanya Nana Rohana alias Barnas. Dia aslinya orang Linggar, Rancaekek," kata Iyan.

Kasatreskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet mengatakan, selama ini korban memang tinggal sendiri dan sama sekali tidak ditemani oleh siapapun.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Jatinangor untuk dilakukan visum," katanya.

Terkait penemuan pria yang sudah meninggal dunia ini, pihaknya saat itu juga langsung menghubungi keluarga korban agar Barnas bisa segera untuk dimakamkan.

Sebelumnya, Barnas ditemukan oleh seorang warga yang sedang bekerja di sawah karena saat itu kebetulan pintu rumahnya dalam kondisi terbuka. Dia, diduga meninggal dunia karena sakit.

Baca juga: Operasi Plastiknya Gagal dan Wajahnya Menjadi Peyot, Nenek-nenek Transgender Diburu Pria Tampan

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved