Breaking News:

Libur Panjang Telah Tiba, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Anda Dikunjungi

Meski di tengah pandemi Covid-19, masyarakat bakal dihadapkan dengan libur panjang yang jatuh pada akhir bulan Oktober 2020.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Giri
Libur Panjang Telah Tiba, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Anda Dikunjungi - terasering-panyaweuyan__.jpg
Instagram @pos_jabar
Terasering Panyaweuyan
Libur Panjang Telah Tiba, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Anda Dikunjungi - paralayang-gunung-panten_.jpg
Instagram @paralayangmajalengka_official
Paralayang Gunung Panten
Libur Panjang Telah Tiba, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Anda Dikunjungi - curug-cipeuteuy_.jpg
Instagram @aizy_ojie
Curug Cipeuteuy
Libur Panjang Telah Tiba, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Anda Dikunjungi - situ-cipanten_.jpg
Instagram @ddnsh93
Situ Cipanten
Libur Panjang Telah Tiba, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Anda Dikunjungi - curug-muara-jaya_.jpg
Instagram @exploremajalengka
Curug Muara Jaya
Libur Panjang Telah Tiba, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Anda Dikunjungi - river-tubing-cikadongdong_.jpg
Instagram @maulana_ipung_
River Tubing Cikadongdong

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Meski di tengah pandemi Covid-19, masyarakat bakal dihadapkan dengan libur panjang yang jatuh pada akhir bulan Oktober 2020.

Libur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW terhitung atas cuti bersama di tanggal 28 dan 30 Oktober 2020, memperingati Maulid Nabi Muhammad di tanggal 29 Oktober 2020 hingga momen bertemu weekend di tanggal 31 Oktober 2020 dan 1 November 2020.

Libur panjang itu tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu, khususnya para traveler yang sering mengunjungi objek-objek wisata terhits atau populer.

Di Majalengka, Jawa Barat, terdapat banyak alternatif wisata pilihan bagi kaum traveler untuk menikmati hari libur panjang.

Daerah yang sering dijuluki Kota Seribu Curug itu menawarkan 169 objek wisata yang tersebar dan dikelola baik oleh pemerintah daerah, pemerintah desa, perorangan maupun TNGC.

Tribun mencoba merangkum 6 wisata yang berpotensi menjadi tujuan para traveler untuk melampiaskan kegundahannya selama pandemi Covid-19 pada libur panjang kali ini.

Apalagi, 6 wisata tersebut saat ini masih menjadi destinasi tujuan wisata yang menarik untuk menghiasi galeri handphone wisatawan.

Selain itu, lokasi-lokasi berikut juga memiliki ciri khas panorama keindahan yang memesona.

Tentunya, dapat menyegarkan mata dan membuat hati tenang dan nyaman.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved