Breaking News:

Jangan Minder Punya Pinggul dan Paha Besar, Ternyata Pria Lebih Suka Loh, Ini Alasannya

Menurut penelitian, pria lebih banyak tersenyum ketika mereka bersama pasangan dengan tubuh melekuk atau berisi

Web
Ilustrasi 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, seperti ada yang memiliki tubuh kurus tapi ada juga yang memiliki tubuh dengan pinggul dan paha besar.

Mungkin mereka yang memiliki pinggul dan paha besar ada yang merasa kurang pede alias percaya diri hingga memilih ingin melangsingkan tubuhnya.

Pikiran seperti ini harus dibuang jauh-jauh, kenapa? Karena berdasarkan suatui studi, pria lebih suka wanita dengan pinggul dan paha besar daripada yang langsing. Ini penjelasannya.

Baca juga: Cara Melangsingkan Tubuh Secara Cepat Tanpa Diet Ketat, Minum Ramuan Ini Ternyata Efektif

Dikutip dari Intisari Online, menurut sebuah studi baru oleh departemen psikologi di Universitas Namibia (UNAM), pria yang menikah dengan (atau dalam hubungan dengan) wanita bertubuh melekuk sepuluh kali lebih bahagia daripada mereka yang menjalin hubungan dengan wanita bertubuh kurus.

Surat kabar Argentina, Nuevo Diario yang pertama kali melaporkan temuan dari penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr Edgardo Morales di departemen psikologi UNAM ini.

Faktanya, menurut penelitian, pria lebih banyak tersenyum ketika mereka bersama pasangan dengan tubuh melekuk atau berisi, para pria tersebut juga lebih mudah dalam menyelesaikan masalah.

Mengapa?

Baca juga: Anak Gemuk Menggemaskan? Waspadai Obesitas Pada Anak, Ini Cara Mencegahnya

Menurut Alvarado dan Morales, yang melakukan penelitian ini, Indeks Massa Tubuh yang lebih tinggi memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan pria.

Seperti yang dikutip dari Blodsky, ada empat alasan mengapa pria suka wanita berisi.

1. Teman untuk menyantap makanan bersama

Halaman
12
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved