Breaking News:

Kisah Hidup Lucky Hakim, Tahu Diadopsi saat SMA, Jadi Artis Beken hingga Hoaks Hilang dari Pilkada

Dalam hidupnya Lucky Hakim mengalam beberapa perubahan. Pria kelahiran 12 Januari 1978 itu mengawali kariernya sebagai aktor beken.

Penulis: Fidya Alifa Puspafirdausi | Editor: Seli Andina Miranti
Kolase Tribunjabar.id
Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dikabarkan menghilang. (FOTO: Tribuncirebon.com/Istimewa) 

TRIBUNJABAR.ID - Dalam hidupnya Lucky Hakim mengalam beberapa perubahan. Pria kelahiran 12 Januari 1978 itu mengawali kariernya sebagai aktor beken.

Lucky Hakim ternyata diadopsi saat kecil karena keluarganya tidak mampu merawatnya.

Fakta ia merupakan anak adpsi diutarakan Lucky Hakim saat melakukan pendaftaran calon kepala daerah diKPU Kabupaten indramayu, Jumat (4/9/2020).

Saat lahir dia diadopsi oleh seseorang di Cilacap karena orang tuanya kandungnya berasal dari keluarga yang sangat tidak mampu.

"Keluarga saya tuh keluarga besar tapi tidak mampu, lalu saya diadopsi tinggal di Cilacap dan sampai besar di Cilacap dan udah lanjut terus hidup di Jakarta," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Lucky Hakim mengakui fakta itu saat masih duduk di bangku SMA dari orang tua yang mengadopsinya sebelum meninggal dunia.

Ia juga awalnya tidak menyangka fakta tersebut, hingga akhirnya Lucky Hakim mencoba mencari tahu kebenaran siapa keluarga kandungnya.

Saat itu ia berhasil menemukan masih ada keluarga yang masih hidup, mereka tinggal di Desa/Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

"Ketika saya datang ke kampung situ ya semua tahu saya orang situ, mereka tahu semua historisnya," ujar dia.

Bukti lainnya yang menguatkan fakta tersebut, saat ia melihat saudara-saudara kandungnya. Muka mereka mirip-mirip dengannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved