Breaking News:

Mayat Bayi Dalam Karung Gegerkan Warga Saradan Leuwigajah Kota Cimahi

Warga di Gang Keramat, Kampung Saradan, RT 02/02, Kelurahan Leuwigajah, Kota Cimahi, digegerkan

Penulis: Ery Chandra | Editor: Ichsan
tribunjabar/ery chandra
Mayat Bayi Dalam Karung Gegerkan Warga Saradan Leuwigajah Kota Cimahi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Warga di Gang Keramat, Kampung Saradan, RT 02/02, Kelurahan Leuwigajah, Kota Cimahi, digegerkan dengan penemuan mayat bayi dalam karung dan tas, Minggu (11/10/2020).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diperkirakan sudah tewas sejak tiga hari lalu tergeletak di lokasi pembuangan sampah. Atau berada antara lapangan golf dan samping jalan tol.

Seorang saksi mata, Jajang Hermawan (35) menceritakan penemuan bayi malang tersebut sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika akan melakukan kerja bakti bersama dengan tiga orang warga lainnya.

"Awalnya kami berempat kesini mau kerja bakti. Mau bakar sampah, di tempat pembuangan sampah ini bau menyengat banget," ujar Jajang kepada Tribun di lokasi, Kota Cimahi, Minggu (11/10/2020).

Mengenal Boy Band Indonesia UN1TY Rilis Single Baru No Mellow Lagi Hits, MVnya Saingi Boyband Kpop

Menurutnya, ketika mengorek di tumpukan sampah-sampah tersebut nampak dua buah karung beras dibalut menjadi satu. Mereka menyangka bau tersebut berasal dari bangkai hewan.

"Didalam karung itu ada kantong kain biru. Pas dikorek dulu, melihat bayi itu. Kondisinya sudah memprihatinkan," katanya.

Setelah menemukan mayat tersebut, katanya mereka bergegas melaporkan penemuan bayi yang masih terlilit ari-ari itu kepada pengurus kewilayahan setempat.

"Kami panik, langsung saja melaporkan kepada pak RT," ujarnya.

Link Live Streaming Timnas U-19 Vs Makedonia Utara, Hari Ini Ulang Tahun Shin Tae-yong

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved