Breaking News:

Sebelum Ikut Aksi Tolak UU Cipta Kerja, Dimul Minta Restu Ibunda, Dibekali Cium Kening dan Doa

Sejak SD emang sudah aktif di dunia organisasi, jadi selagi kita memberikan kepercayaan ke orang tua kita dan kita bertanggung jawab

https://www.tiktok.com/@dimul.id
Tangkap layar konten TikTok milik Dian Mulyana 

TRIBUNJABAR.ID - Sebelum ikut turun ke jalan menolak Undang-Undang Cipta Kerja, beberapa hari lalu, Dian Mulyana meminta restu kepada ibundanya.

Pria yang biasa disapa Dimul ini kemudian membagikan ceritanya.

Menurut doa, meminta restu sebelum aksi ke jalan menolak UU Cipta Kerja bukanlah hal yang baru baginya.

"Sebetulnya ini bukan kali pertama dan udah nggak asing sih, tiap aksi juga pasti meminta izin."

 

"Karena kebetulan awal mulanya mamah kerja di luar negeri sebagai TKW dan organisasi adalah wadah yang tepat untuk saya agar tidak salah dalam bergaul."

"Sejak SD emang sudah aktif di dunia organisasi, jadi selagi kita memberikan kepercayaan ke orang tua kita dan kita bertanggung jawab," ujarnya, Sabtu (10/10/2020).

Tercatat berbagai aksi turun ke jalan sudah Dimul lakukan.

 

Sebut saja seperti 100 Hari Kerja Jokowi, Hari Tani, Aksi Nasional Sumpah Pemuda, Tolak RUU KPK, Tolak RUU MD3, Aksi Bela Rupiah, Mengawal Pelantikan DPR RI, hingga Aksi Bersama Novel Basedan.

Termasuk dalam aksi tolak UU Cipta Kerja, selain meminta restu, Dimul mendapatkan bekal sekaligus pesan khusus dari sang ibu.

"Bekalnya cium kening sama panjatan doa. Dan dapat wejangan dari ibu agar jaga kesehatan tetap patuhi protokol dan jangan tinggal salat serta nggak boleh rusuh, itu bekal dari mama," ucap Dimul.

Halaman
1234
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved