Breaking News:

Peringati HUT Ke-75 TNI, Forkopimda Subang Gelar Upacara Ziarah Nasional ke TMP Cidongkol

Memperingati HUT ke-75 TNI, Forkopimda Subang melakukan kegiatan Upacara Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama | Editor: Dedy Herdiana
Istimewa
Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Subang melakukan kegiatan Upacara Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Subang, Jumat (2/10/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Subang melakukan kegiatan Upacara Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Subang, Jumat (2/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi itu dipimpin langsung oleh Bupati Subang, H Ruhimat dan didampingi Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H.

Tampak hadir pada kegiatan ini, seperti Danlanud Suryadarma yang diwakili Dansatpom AU, Letkol Pom Lukman Khakim, Dandim 0605/Subang diwakili Kasdim 0605/Subang, Mayor Inf Yuyum Rubiansyah, Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Kepala Kejaksaan Subang Taliwondo, Ketua Pengadilan Subang diwakili Hakim David, dan lainnya.

Polisi Polsek Cisalak Subang Lakukan Edukasi Soal Safety Riding ke Warga di Pelosok

"Semoga di HUT ke-75 ini kita bisa sama-sama saling bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa yang menghasilkan kekuatan dan energi luar biasa bagi kemajuan bangsa Indonesia," ucapnya.

H Ruhimat pun memberikan penekanan untuk selalu memperkokoh iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa, meningkatkan solidaritas TNI, memegang teguh nilai-nilai keprajuritan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa yang berbhineka tunggal ika.

Sementara itu Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H menambahkan bahwa pihaknya bersyukur karena kegiatan Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 itu berjalan aman dan kondusif. (*)

Polsek Cisalak Subang Beri Penjelasan tentang Safety Riding ke Warga

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved