Breaking News:

MotoGP

Fabio Quartararo: Momen Kemenangan di Catalunya Lebih Baik dari Kemenangan di Jerez

Meski meraih kemenangan MotoGP pertamanya di Sirkuit Jerez, Fabio Quartararo mengatakan momen terbaiknya justru terjadi di Sirkuit Catalunya-Barcelona

BolaSports.com
Fabio Quartararo 

TRIBUNJABAR.ID - Meski meraih kemenangan MotoGP pertamanya di Sirkuit Jerez, Fabio Quartararo mengatakan bahwa momen terbaik dalam karier balapnya justru terjadi di Sirkuit Catalunya-Barcelona.

Akhir pekan lalu, Fabio Quartararo kembali naik ke podium kampiun setelah menjalani seri balap-seri balap yang sulit pasca-dua kemenangan beruntun di Jerez.

Pembalap Petronas Yamaha SRT itu memutus periode puasa podiumnya dengan memenangi balapan MotoGP Catalunya 2020.

Ini Jalannya MotoGP Catalunya 2020: Valentino Rossi Gagal Finis, Fabio Quartararo Naik Podium

Quartararo finis paling depan dengan keunggulan 0,928 detik dari pembalap Suzuki, Joan Mir.

Berkat kemenangan itu, Quartararo pun kembali ke puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Dua pekan sebelumnya, posisi tersebut direbut pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang ironisnya baru menang satu balapan saja.

MotoGP 2020, Performa Fabio Quartararo Melempem, Marc Marquez pun Kecewa

Merespons kesuksesan gandanya itu, Fabio Quartararo pun mengakui bahwa kemenangan di Catalunya adalah momen terbaik sepanjang karier balap MotoGP dan hidupnya.

"Jujur, itu adalah momen terbaik dalam hidup saya. Lebih baik dari dua kemenangan di Jerez," ucap Quartararo, dikutip dari Motorsport.

"Sebab, ketika Anda datang dalam momen yang bagus dan Anda menang, Anda mengharapkan hal itu, dan Anda tahu Anda akan melakukannya dengan baik," kata Quartararo lagi.

Lebih lanjut, pembalap asal Prancis itu mengatakan bahwa emosi yang dia rasakan saat akhirnya kembali ke podium kampiun sangat membuncah.

Halaman
12
Editor: Hermawan Aksan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved