VIDEO Kembali Pencurian Motor dan Helm Terekam CCTV, Dalam Waktu Singkat Motor Raib

Jagat dunia maya baru saja digemparkan dengan kehadiran sebuah video pendek maling helm di parkir rumah makan cepat saji kawasan Buah Batu, Kota Bandu

Penulis: Ery Chandra | Editor: yudix

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jagat dunia maya baru saja digemparkan dengan kehadiran sebuah video pendek maling helm di parkir rumah makan cepat saji kawasan Buah Batu, Kota Bandung.

Kembali Pencurian Motor dan Helm Terekam CCTV, Dalam Waktu Singkat Motor Raib

Dalam video, memperlihatkan maling tersebut mengenakan helm, penutup mulut, jaket berwarna biru dan celana panjang hitam itu sempat memastikan kondisi sekitar. Beberapa helm dibawa kabur oleh maling dengan mengendarai sepeda motor matik. 
 
Menurut keterangan seorang saksi, Aditya Dwi P yang kerja di area sekitar menyatakan kejadian dua hari lalu itu terekam oleh kamera pemantau CCTV.
"Yang kehilangan helmnya pegawai Burger King di Jalan Buah Batu nomor 165," ujar Aditya saat dikonfirmasi Tribun, di Kota Bandung, Minggu (27/9/2020).
 
Menurutnya, maling tersebut tak berbelanja apapun disekitar. Langsung memasuki area parkir khusus pegawai tersebut. Kondisi sekitar tergolong sepi. 
 
"Waktu kejadian itu pagi menuju siang ganti shift jaga. Bukti rekaman CCTV ada, sepertinya korban belum melaporkan ke pihak yang berwajib," katanya.
Sementara itu, Tribun Jabar sudah mengkonfirmasi kepada pihak Polsek Buah Batu, Kota Bandung perihal viral pencurian tersebut hingga terkini belum menuai tanggapan.
Penulis: Ery Chandra
Video Editor: Wahyudi Utomo
 
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved