Breaking News:

Persib Bandung

VIDEO-Bikin Dua Assist di Gim Internal Persib, Wander Luiz Kian Pede Hadapi Lanjutan Liga 1

Di laga yang digelar Sabtu lalu, Wander Luiz membuat dua assist untuk Geoffrey Castillion dan Febri Hariyadi.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Lanjutan Liga 1 2020 semakin dekat. Menurut rencana, Liga 1 akan kembali bergulir bulan depan.

Persib Bandung pun terus mempersiapkan diri untuk menghadapi lanjutan Liga 1.

Selain berlatih, Persib Bandung pun menggelar uji coba serta gim internal.

Penyerang Persib Wander Luiz mengakui ia semakin siap untuk melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Latih tanding antara Persib Biru dan Persib Abu-abu pada akhir pekan lalu dirasakan Wander sangat bermanfaat dalam meningkatkan performanya.

Meskipun dalam latih tanding pekan lalu tidak mencetak gol, Wander Luiz mampu menyumbangkan dua assist untuk dua gol tim Persib Biru. 

“Ya, saya merasakan ada peningkatan di setiap harinya. Kompetisi sudah dekat dan tentunya ini sangat bagus. Tetap bekerja keras, tapi tetap harus menjaga diri agar terhindar dari cedera saat kompetisi nanti," ujar penyerang asal Brasil tersebut, Senin 14 September 2020, di laman resmi klub. 

Tak hanya itu, Wander juga mengaku semakin nyaman berduet dengan penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion di lini depan.

Oleh karenanya, pemain dengan nomor punggung 9 ini pun semakin optimistis menatap lanjutan kompetisi mendatang. 

“Dia (Castillion) adalah pemain yang hebat. Kami selalu berkomunikasi dengan baik di dalam dan luar lapangan. Saya harap tren positif di kompetisi bisa terus dilanjutkan,” ucapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bikin Dua Assist di Gim Internal Persib, Wander Luiz Kian Pede Hadapi Lanjutan Liga 1, https://jabar.tribunnews.com/2020/09/14/bikin-dua-assist-di-gim-internal-persib-wander-luiz-kian-pede-hadapi-lanjutan-liga-1.

Editor: taufik ismail
Video Editor: Edwin Tk

Editor: Teguh Kurnia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved