Superball

Miralem Pjanic Hadir di Tempat Latihan Barcelona: Ini Hari yang Spesial

Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, akhirnya menginjakkan kaki di markas latihan klub Catalan tersebut pada Jumat (11/9/2020) dini hari WIB.

Editor: Hermawan Aksan
https://www.instagram.com/fcbarcelona/
Miralem Pjanic, Pemain Barcelona 

TRIBUNJABAR.ID - Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, akhirnya menginjakkan kaki di markas latihan klub Catalan tersebut pada Jumat (11/9/2020) dini hari WIB.

Juni lalu, Barcelona mengumumkan bahwa Pjanic digaet dari jawara Serie A, Juventus, dengan biaya senilai 60 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus.

Di Barcelona, Pjanic sepakat meneken kontrak selama empat tahun, atau hingga akhir musim 2023-24, dengan nilai klausul buy out mencapai 400 juta euro.

Miralem Pjanic Tiba di Barcelona Setelah Harus Menjalani Karantina Dua Minggu di Turin

Perekrutan Pjanic ini merupakan bagian dari kesepakatan Barcelona dan Juventus soal kepindahan gelandang Arthur Melo dari Camp Nou ke Allianz Stadium.

Awalnya, Pjanic dijadwalkan tiba di Barcelona pada akhir Agustus lalu. Namun, kedatangannya harus tertunda lantaran gelandang asal Bosnia & Herzegovina itu dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Pjanic diketahui positif Covid-19 setelah menjalani masa liburan di Porto Cervo, Sardinia. Kota itu sendiri disebut sebagai salah satu tempat bersemai virus corona yang baru di Italia.

Inilah Skuad Sementara Barcelona Musim 2020/2021: Lionel Messi dan Luis Suarez Masih Ada

Karena itu, Pjanic diharuskan untuk menjalani proses swakarantina selama 15 hari. Pjanic pun tak bisa mengikuti proses latihan pra-musim bersama rekan-rekan barunya di Barcelona sejak awal.

Kini setelah masa swakarantina selesai dan dinyatakan negatif, Pjanic pun langsung terbang ke Barcelona untuk kemudian disambut perwakilan klub.

"Ini adalah hari yang spesial dan saya sangat senang. Saya tidak sabar bertemu teman-teman setim, karena saya sungguh ingin memulai musim yang baru," ujar Pjanic.

Javier Zanetti Peringatkan Barcelona, Lautaro Martinez Tak Akan ke Mana-mana

"Saya harap bisa membantu tim meraih banyak gelar. Saya siap dan akan melakukan yang terbaik untuk klub ini," ujarnya.

"Saya sehat dan sudah pulih. Saya di rumah saja selama dua minggu, tapisaya mencoba untuk menjaga kondisi. Sekarang saya benar-benar ingin bertemu dengan tim," katanya. (bola)

Sumber: Bola
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved