Breaking News:

Liga Italia

Javier Zanetti Peringatkan Barcelona, Lautaro Martinez Tak Akan ke Mana-mana

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti kembali menegasksn bahwa Lautaro tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

https://www.instagram.com/inter/
Lautaro Martinez, Pemain Inter Milan 

TRIBUNJABAR.ID - Rumor kepindahan Lautaro Martinez dari Inter Milan menuju Barcelona masih terus berembus kencang. Namun, Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti kembali menegasksn bahwa Lautaro tidak akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Lautaro memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Barcelona. Bomber asal Argentina itu kabarnya menjadi target Ronald Koeman pada musim panas ini.

Meski pandemi virus corona telah memengaruhi klub, rumor kepindahan Lautaro masih terus berlanjut. Bahkan, laporan terbaru mengatakan bahwa klub Catalan sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuknya.

Transfer Pemain, Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Menjual Lautaro Martinez ke Barcelona

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 21 gol di semua kompetisi musim lalu. Ia juga membantu Inter finis kedua di Serie A dan mencapai final Liga Europa.

Selain Barcelona, ada beberapa klub lain yang juga tertarik dengan Lautaro. Dan Zanetti langsung menegaskan bahwa Lautaro tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Lautaro tak akan meninggalkan Inter. Yang tertarik dengannya bukan hanya Barcelona. Tapi, dia tahu dia kini berada di klub yang hebat," ujar Zanetti kepada Fox Sports.

Barcelona Siapkan Upaya Terakhir untuk Mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan

"Dia terlihat bahagia di Italia yang mana itu tak mudah. Saya pikir dia berjalan di jalur yang benar. Dan untuk saat ini dia tak akan ke mana-mana. Dia adalah pemain kami sekarang dan di masa depan," katanya tegas.

Lautaro memiliki klausul rilis di kontraknya sebesar 111 juta euro. Hal itulah yang membuat Barcelona ragu untuk merekrutnya.

"Ada pemain yang memiliki klausul rilis dan hanya sedikit yang bisa Anda lakukan saat klub datang dan membayarnya," kata Zanetti.

"Tapi dalam kasus Lautaro, dia baik-baik saja di Inter dan saya dapat katakan dia bahagia." (bola)

Editor: Hermawan Aksan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved