Breaking News:

Dio Alif Utama Putra Chintami Atmanegara Diduga Aniaya Perempuan, Dilaporkan ke Polisi

Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama diduga melakukan tindak pidana penganiayaan pada wanita yang diduga bernama Deanni Ivanda.

Tribunnews/Jeprima
Pemain sinetron Chintami Atmanegara ikut diperiksa terkait dugaan putranya menganiaya perempuan. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Putra Chintami Atmanegara (58) diduga melakukan penganiayaan pada seorang perempuan.

Putra Chintami Atmanegara, Dio Alif Utama diduga melakukan tindak pidana penganiayaan pada wanita yang diduga bernama Deanni Ivanda.

Kabar dugaan penganiayaan dari anak Chintami Atmanegara kepada Deanni Ivanda dibenarkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

 AKP Ricky Pranata, Kepala Unit Krimum Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan kalau Deanni Ivanda melaporkan Dio Alif Utama ke pihaknya pada 8 Agustus 2020 lalu.
tribunnews
20181006 Chintami Atmanagara (warta kota/nur ichsan)

"Saudara pelapor atas nama inisial DI (Deanni Ivanda) melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus dugaan penganiayaan," kata AKP Ricky Pranata ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Ricky mengatakan bahwa Deanni diduga dianiaya di kediaman Chintami Atmanegara di Jalan Jamrud No. 32, Permata Hijau, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelakunya, diduga putra Chintami, Dio Alif.

Ricky mengungkapkan bahwa sebelum membuat laporan resmi, Deanni pada 31 Juli 2020 datang ke Polres Metro Jakarta Selatan membuat pengaduan dan langsung melakukan visum.

"Dia (Deanni) datang ke sini, kita lakukan visum namun beliau langsung pulang. Sehingga baru pada tanggal 8 Agustus membuat laporan polisi ke Polres," ucapnya.

Ricky mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada saksi pelapor, yakni Deanni Ivanda.

Kemudian, pihaknya akan memanggil saksi-saksi yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), termasuk Chintami Atmanegara dan putranya.

"Kita sudah lakukan pemeriksaan, namun proses masih berjalan. Untuk saksi-saksi ke depan akan kita periksakan secara maraton. Udah itu saksi dari orang tuanya ada di rumah, kemudian ada satpam, ya kita agendakan minggu depan akan kita jadwalkan untuk pemanggilannya," jelasnya.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved