Breaking News:

VIDEO Keliling Cari Suku Cadang Motor, Yusuf Malah Diserang Geng Motor, Alami Luka Bacok

Penyerangan oleh sekelompok geng motor itu terjadi disekitar pertigaan Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Yusuf (24), warga Babakan Pendeuy, RT01/10, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi terpaksa harus menjalani peratawan intensif di RSUD R. Syamsudin SH, karena mengalami luka bacok akibat diserang sekelompok geng motor.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penyerangan oleh sekelompok geng motor itu terjadi disekitar pertigaan Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada pukul 24.00 WIB.

"Waktu itu kita berdua lagi beli peralatan sparepart motor, tidak lama setelah itu ada sekelompok orang yang diduga geng motor turun dan langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam," ujar rekan korban, Sandi Raka, saat diwawancarai di RSUD R. Syamsudin pada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Bupati Cellica Lepas 52 Kafilah Karawang ke MTQ Jabar di Subang

Setelah sekelompok geng motor itu menyerang korban, lanjut dia, gerombolan geng motor tersebut langsung melarikan diri, sementara korban langsung dibawa ke RS terdeket.

"Sebelumnya korban sempat dibawa ke RS Al-Mulk, namun karena lukanya cukup parah, dan tidak memiliki alat yang memadai untuk mengani luka bacoknya sehingga dirujuk ke RSUD R. Syamsudin SH," ucapnya

Sementara itu, Humas RSUD Syamsudun SH, Muhammad Yusuf, membenarkan adanya seorang warga yang mengalami luka bacok akibat diserang sejumlah kelompok geng motor.

"Korban dibawa ke RSUD sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Korban mengalami luka bacokan yang sangat parah pada bagian punggung dan paha, saat ini korban masih dalam penanganan tim medis," katanya

Ia menambahkan, kondisi terakit setelah dilakukan penangan korban sudah mulai membaik, namun harus kembali masih dirawat di RSUD.

Seorang Warga Cibabat Kota Cimahi Dimakamkan Menggunakan Protokol Covid-19

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Keliling Cari Suku Cadang Motor, Yusuf Malah Diserang Geng Motor, Alami Luka Bacok, https://jabar.tribunnews.com/2020/09/03/keliling-cari-suku-cadang-motor-yusuf-malah-diserang-geng-motor-alami-luka-bacok.
Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Seli Andina Miranti
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved