Breaking News:

Supermodel Ini Tampil dalam Lima Gaya Koleksi Masker Terbaru yang Dimodifikasi

kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu dan kepada orang lain untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko

Supermodel Ini Tampil dalam Lima Gaya Koleksi Masker Terbaru yang Dimodifikasi
istimewa
Helena Christensen

TRIBUNJABAR.ID - Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen di Copenhagen Fashion Week SS21, baru-baru ini.

Kolaborasi keduanya untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memakai masker sebagai pencegahan penularan Covid-19.

Selama empat hari Copenhagen Fashion Week SS21 pada 9-12 Agustus 2020, Helena Christensen difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen.

Dia tampil dalam lima gaya koleksi masker terbaru desainer asal Denmark yang telah dimodifikasi.

Helena Christensen juga mendemonstrasikan tentang pentingnya memakai masker dan bagaimana masker bisa diangkat menjadi desain yang ikonik.

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerja sama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting,” kata Helena Christensen, dikutip dari rilis yang diterima Tribun Jabar, belum lama ini.

Menurut dia, kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu dan kepada orang lain untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini.

Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment Bettina Haussmann mengatakan Helena Christensen adalah seorang figur yang paling ikonik dalam dunia fesyen.

“Di Mercedes-Benz, kami sadar bahwa merupakan tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan menjadi panutan, terutama di masa sulit ini. Sebagai merek luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolaborasi dengan Helena Christensen,” ucapnya. (*)

Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved