Breaking News:

Pembunuhan di Kuningan

UPDATE Anak Bunuh Ibu Kandung Pake Ulekan di Kuningan, Pelaku Dititipkan di Rumah Sakit

Setelah berhasil mengamankan pelaku terkait kasus anak membunuh ibu kandung, jajaran Polres Kuningan menitipkannya di Rumah Sakit Plumbon.

Editor: Dedy Herdiana
Tribunjabar.id/Ahmad Ripai
Seorang anak membunuh ibu kandungnya yang sudah lanjut usia di Kuningan, Jumat (21/8/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Setelah berhasil mengamankan pelaku terkait kasus anak membunuh ibu kandung, jajaran Polres Kuningan menitipkannya di Rumah Sakit Plumbon.

Pasalnya, dikatakan Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Reserse Kriminal Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja, bahwa pelaku diduga menderita gangguan kejiwaan.

"Pelaku kami tangkap dan sekarang sudah di Rumah Sakit Plumbon, karena pelaku diketahui memiliki latar belakang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa, red)," katanya.

Pelaku Pembunuh Ibu Kandung di Kuningan Sudah Ditahan, Kalau Kumat Menjadi Galak

Terlepas dari kondisi pelaku, dikatakan Danu, jajaran Polres Kuningan telah berusaha bergerak cepat melakukan pendalaman kasus penganiayaan yang dilakukan OS (45) terhadap ibu kandungnya,  Jumirah (76), hingga tewas di di Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi, Sabtu (22/8/2020).

"Kasus masih kami tangani, kedepan jika pelaku dikatakan sehat, kami akan mintai keterangan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Petugas Kepolisian Sektor Garawangi tangkap langsung OS (45), pelaku pembunuh ibu kandung di Desa Kadatuan, Kecamatan Garawangi, Jumat (21/8/2020).

Kapolsek Garawangi AKP Her Budiman melalui Kanit Reskrim Polsek setempat yakni, Aipda Aan Tri Wijayanto saat ditemui di Mapolsek mengatakan, selain sudah mengamankan pelaku, polisi juga sudah membawa korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi.

"Untuk tindak lanjut kasusnya, kami melimpahkan kasusnya ke Mapolres,” katanya.

Berikut ini fakta-fakta Ono membunuh Jumirah sang ibu kandung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved